HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Serum Lokal Mengandung Hyaluronic Acid untuk Kulit Dehidrasi Anda

4 Rekomendasi Serum Lokal Mengandung Hyaluronic Acid untuk Kulit Dehidrasi Anda

MOMSMONEY.ID - Hyaluronic Acid atau asam hialuronat adalah suatu senyawa yang kini banyak dijumpai dalam produk skincare.

Melansir Hello Sehat, Hyaluronic Acid adalah bahan bening dan lengket yang secara alamiah dibentuk di dalam tubuh. Senyawa ini paling banyak ditemukan pada lapisan bening mata, jaringan ikat persendian, dan kulit.

Pada dasarnya, Hyaluronic Acid mampu meningkatkan hidrasi pada kulit sehingga kulit akan terlihat segar, montok, dan kenyal. Bagi Moms yang memiliki kulit kering, Moms bisa merasakan manfaat Hyaluronic Acid dengan mencoba 4 rekomendasi serum lokal mengandung Hyaluronic Acid di bawah ini. Yuk, catat dan coba sekarang juga!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Eye Patch Mengatasi Mata Panda di Bawah Rp50.000

1. For Skin's Sake Hyaluronic Acid Serum

For Skins Sake Hyaluronic Acid Serum

For Skin's Sake Hyaluronic Acid Serum adalah hydrating serum yang mengandung 100% Hyaluronic Acid botanical. Serum ini bekerja dengan cara menembus jauh ke dalam lapisan kulit untuk mempertahankan kelembaban dari dalam serta membuat kulit tampak lebih kenyal, lembut, dan halus. Ada juga kandungan lainnya seperti Green Tea, MSM, dan Vitamin E yang berguna untuk membantu mengatasi kekeringan dan garis-garis halus serta menghidrasi banyak lapisan kulit.

Cocok untuk semua jenis kulit, For Skin's Sake Hyaluronic Acid Serum memiliki tekstur yang ringan dan berwarna transparan sehingga mudah menyerap. Selain itu, serum ini juga tidak berminyak, no animal testing, bebas paraben, bebas pewarna, dan bebas pewangi.

Untuk hasil optimal, For Skin's Sake Hyaluronic Acid Serum bisa dipasangkan dengan serum vitamin C pada pagi hari dan serum retinol pada malam hari.

Harga Normal: Rp 225.000 (30ml)

2. Somethinc HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum

Somethinc HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum

Somethinc HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum merupakan serum yang diformulasikan dengan 9 jenis Hyaluronic Acid untuk memberikan proteksi pada kulit wajah selama 48 jam. 9 jenis Hyaluronic Acid dalam serum ini dapat melembabkan kulit mulai dari lapisan terluar hingga lapisan epidermis terdalam serta berfungsi sebagai moisture barrier.

Bukan hanya Hyaluronic Acid, Somethinc HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum juga mengandung Onsen Sui Water yang setiap tetesnya kaya akan mineral untuk menenangkan kulit dan membersihkan pori-pori kulit, Vitamin B5 / Panthenol yang memiliki sifat anti-inflammatory sehingga cocok untuk kulit dengan permasalahan eksim, jerawat, iritasi dan mampu memberikan efek lembut sekaligus lembab, serta Chlorella Vulgaris Extract yang dapat menstimulasi terbentuknya kolagen untuk meremajakan kulit dan membantu memperlambat tanda penuaan dini.

Somethinc HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan acne prone.

Harga Normal: Rp 115.500 – Rp 199.000

3. Dear Me Beauty Single Activator Face Serum Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract

Dear Me Beauty Single Activator Face Serum Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract

Rekomendasi ketiga datang dari brand Dear Me Beauty yang terkenal akan produk makeupnya. Bernama Single Activator Face Serum Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract, serum dari Dear Me Beauty ini diformulasikan dengan Oligo HA atau jenis Hyaluronic Acid bermolekul rendah yang dirancang untuk penetrasi kulit lebih baik.

Single Activator Face Serum Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract memiliki beragam kegunaan yaitu menghidrasi dan menghaluskan kulit, membuat kulit terasa kenyal, membantu meningkatkan fungsi skin barrier, serta menyamarkan tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan pada wajah.

Aman digunakan oleh ibu hamil, serum ini cocok untuk kulit normal, kering, kombinasi, berminyak, berjerawat, dan sensitif. Supaya hasilnya efektif, Single Activator Face Serum Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract disarankan untuk digunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan cleanser dan toner.

Harga Normal: Rp 79.000 (Rp 12ml)

4. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Rekomendasi serum lokal mengandung Hyaluronic Acid terakhir dari MomsMoney adalah Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea. Produk ini merupakan moisturizing serum yang hadir dengan memadukan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea yang berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembaban kulit dan menjaga kulit dengan kandungan tinggi antioksidan.

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea cocok digunakan setiap hari oleh semua kondisi kulit terutama kulit kering mulai dari usia 15 tahun ke atas.

Untuk hasil maksimal, gunakan beberapa tetes Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea dan pijat ke seluruh bagian wajah secara perlahan pada pagi dan malam hari.

Harga Normal: Rp 139.000 (30ml)

Moms, itulah 4 rekomendasi serum Hyaluronic Acid lokal dari MomsMoney yang bisa dicoba untuk mengatasi kulit Moms yang sangat kekeringan. Selain tidak terlalu mahal dibandingkan serum highend, keempat serum tersebut juga sudah mengantongi banyak review positif dari para penggunanya lho. Jadi, kalau produk lokal saja bagus, ngapain pakai produk impor?

Selanjutnya: 5 Kesalahan Makeup yang Membuat Kulit Wajah Semakin Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News