Bugar

4 Rekomendasi Serum Exfoliating Bikin Kulit Auto Glowing!

4 Rekomendasi Serum Exfoliating Bikin Kulit Auto Glowing!

MOMSMONEY.ID - Exfoliating berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tidak terlihat kusam dan muncul jerawat. Salah satu cara melakukan exfoliating adalah dengan memakai produk exfoliating serum

Saat ini, sudah banyak produk exfoliating serum yang tersebar dari berbagai merek. Jika Anda sedang mencari produk yang terbaik, MomsMoney telah memilih beberapa rekomendasi  produk exfoliating serum yang bisa Anda coba. Simak penjelasannya di bawah ini. 

1. EverWhite AHA BHA PHA Peeling Serum

Harga : Rp117.000

Rekomendasi serum exfoliating terbaik pertama adalah EverWhite AHA BHA PHA Peeling Serum. Serum exfoliating ini memiliki manfaat untuk kulit seperti mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam pada wajah, membantu memperbaiki tekstur kulit dan Mencerahkan kulit yang kusam.

Terdapat beberapa kandungan utama di dalamnya seperti Mandelic Acid (AHA) sebanyak 5%, Lactic Acid (AHA) 2%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%. Everwhite Peeling Serum diformulasikan dengan tekstur yang lebih menyerap di kulit.

2. Avoskin Miraculous Refining Serum

Harga : Kisaran Rp215.000

Rekomendasi serum exfoliating terbaik selanjutnya adalah Avoskin Miraculous Refining Serum. Serum ini  merupakan chemical peeling yang mengandung 10% AHA dan 3% BHA sebagai agen eksfoliator.

Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, Ceramide, dan bahan pendukung lainnya yang membuat serum ini efektif untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit. Sehingga, kulit akan tampak lebih cerah, tekstur merata, dan lebih lembut.

Serum exfoliating ini memiliki manfaat baik untuk kulit seperti mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit dan mengatasi jerawat dan komedo. Kandungan dalam produk Avoskin Miraculous Refining Serum ini aman dan sudah teruji secara klinis, sehingga dapat digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun.

Baca Juga: Dapatkan Kulit Cerah! Ketahui 5 Manfaat Timun untuk Kecantikan

3. Trueve AHA BHA PHA Ceramide Peeling Serum

Harga : Rp157.000

Trueve AHA BHA PHA & CERAMIDE Peeling Serum juga termasuk serum exfoliating yang menarik untuk dipakai. Serum ini diformulasikan dengan komponen utama AHA, BHA, PHA dan Ceramide yang berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengatasi dan mencegah jerawat, mencerahkan wajah kusam, menghaluskan tekstur kulit yang kasar serta meratakan warna kulit wajah.

Terdapat komposisi produk di dalamnya seperti pada AHA 10%, Jenis AHA yang dipakai adalah Mandelic Acid 5% dan Lactic Acid 5% yang berguna untuk Mengangkat sel kulit mati pada lapisan terluar kulit, sehingga mendorong regenerasi kulit.

Selanjutnya, BHA (Salicylic Acid) 2% berfungsi untuk melawan munculnya noda, membuka pori-pori yang tertutup, melarutkan sel kulit mati untuk penampilan kulit yang lebih bersih dan sehat.

Kemudian, kandungan PHA (Lactobionic Acid) 2% berfungsi untuk membantu meningkatkan tekstur kulit, elastisitas, kekenyalan, tidak membuat iritasi, menghidrasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit.

Terakhir, terdapat Ceramide bekerja untuk meningkatkan lapisan pertahanan kulit (barrier). Berperan penting untuk menghalangi epidermis dan memperkuat perlindungan terhadap lingkungan

4. Somethinc AHA 7% BHA 1% PHA 3% Weekly Peeling Solution 

Harga : Rp125.000

Rekomendasi serum exfoliating lainnya adalah Somethinc AHA 7% BHA 1% PHA 3% Weekly Peeling Solution. Serum eksfoliasi ini memiliki kandungan AHA, BHA, BHA yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membereskan masalah pori-pori tersumbat. Ditambah dengan Mugwort & Calendula, agar bisa mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, & menjaga kelembaban kulit.

Serum exfoliating yang cocok untuk semua jenis kulit ini akan memberikan manfaat kepada kulit Anda seperti membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengangkat sel-sel kulit mati, menyamarkan bekas jerawat, membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News