Bugar

4 Rekomendasi Serum Ceramide Bantu Merawat Skin Barrier Anda!

4 Rekomendasi Serum Ceramide Bantu Merawat Skin Barrier Anda!

MOMSMONEY.ID - Ceramide merupakan salah satu bahan aktif yang cukup populer. Hal ini dikarenakan ceramide berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan debu, mencerahkan kulit dan mampu merawat skin barrier. 

Jika Anda masih bingung memilih serum ceramide yang tepat, Momsmoney telah memilih produk serum ceramide buat Anda. Simak penjelasannya di bawah ini, yuk! 

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Harga : Rp169.000

Rekomendasi serum ceramide pertama buat skin barrier yaitu Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum. Melansir dari Official Store Skintific, Serum ini mengkombinasikan 5 Jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar kembali sehat.

Selanjutnya, ditambah kandungan BFL probiotik yang dapat mencegah dan merawat inflamasi ataupun permasalahan kulit seperti kemerahan dan jerawat. Untuk kondisi skin barrier yang terganggu, kandungan Centella Asiatica pada serum ini juga dapat menenangkan dan mempercepat penyembuhan kulit .

Manfaat yang akan dirasakan pemakaian produk serum ini secara rutin, yaitu: 

  • Memperbaiki dan menjaga skin barrier yang rusak 
  • Meredakan dan menenangkan permasalahan kulit (kemerahan, sensitif, jerawat) 
  • Meratakan kulit bertekstur menjadi lebih halus 
  • Mengurangi permasalahan kulit yang disebabkan oleh kerusakan skin barrier
  • Mencegah kulit sensitif, peradangan kulit, dan jerawat 

2. Jarkeen Watermelon Ceramide Dewdrops

Harga : Rp130.000

Rekomendasi serum ceramide selanjutnya adalah Jarkeen Watermelon Ceramide Dewdrops. Serum ini adalah 3 in 1 staterpack multirole essential (Pre serum, serum,Moisturizer) yang di formulasikan dengan aktif hydration pilihan yaitu kombinasi watermelon extract,ceramide,hyaluronic acid yang membantu mengembalikan kadar air di dalam skin barrier agar tetap segar,pumply dan niacinamide yang sekaligus mampu mencerahkan kulit.

Ada berbagai manfaat baik buat merawat kesehatan kulit Anda, seperti hydrating, membuat kulit bercahaya secara instan, membantu mengurangi hiperpigmentasi/dark spot, membuat kulit tampak lebih kenyal, membantu mengecilkan pori-pori dan membantu menguatkan skin barrier. Tertarik mencoba, kan?

Baca Juga: Promo Mandiri Debit Visa di Traveloka, Diskon Produk s.d Rp 100.000 Liburan ke Jogja

3. Mineral Botanica Ceramide Serum

Harga : Rp124.900

Berikutnya, Mineral Botanica Ceramide Serum juga menarik dicoba untuk merawat skin barrier. Dengan pemakaian teratur, Ceramide Serum dapat membantu menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulit akan terlihat lebih kencang, lembap, halus, lebih cerah dan garis-garis halus di wajah lebih tersamarkan dari sebelumnya.

Melansir dari mineralbotanicaofficialshop, berikut kandungan-kandungan yang ada di dalam serum ini, yaitu ​Vitamin A, Glycerin, Saccharide Isomerate, Vigna Aconitifolia Seed Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Ceramide NP, Allantoin, Citric Acid.

Mineral Botanica Serum memiliki tekstur kental tetapi mudah meresap. Tentunya juga dapat menenangkan masalah kulit, mencegah jerawat, dan sangat cocok untuk kulit sensitif.

4. Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

Harga : Rp175.000

Rekomedasi serum ceramide lainnya adalah Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum. Serum ini diformulasikan dengan komponen utama Vitamin C dan Ceramide yang dapat mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kulit, melembabkan kulit, serta merawat pembaharuan sel kulit. 

Berbeda dengan produk Vitamin C lainnya, Trueve Brightening Serum menggunakan Vitamin C yang dienkapsulasi sehingga akan tepat sasaran dalam meningkatkan penyerapan vitamin C ke dalam kulit yang membutuhkan.  

1. Vitamin C. Sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit,  membantu menyamarkan bintik hitam, serta meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit akan tampak cerah dan halus. 

2. Ceramide. Berperan penting untuk membentuk lapisan pelindung kulit sehingga dapat mempertahankan kelembaban kulit serta menjaga kulit dari bakteri dan ancaman kulit lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News