Bugar

4 Rekomendasi Serum Bantu Atasi Kulit Kusam dan Berminyak

4 Rekomendasi Serum Bantu Atasi Kulit Kusam dan Berminyak

MOMSMONEY.ID - Saat kulit wajah kusam dan berminyak membuat penampilan wajah jadi terganggu. Salah satu produk skincare yang bisa mengatasi masalah ini dengan memakai produk serum. Tidak perlu khawatir, Anda bisa mencoba menggunakan serum yang telah MomsMoney rekomendasikan. Momsmoney telah memilih empat rekomendasi serum bentu kulit kusam dan berminyak, cari tahu di bawah ini: 

1. Whitelab C-Dose+ Brightening Serum

Harga : Rp78.750

Rekomendasi pertama serum mengatasi kulit kusam dan berminyak adalah Whitelab C-Dose+ Brightening Serum. Serum ini memiliki kandungan Ethyl Ascorbic Acid (EAA) 2%, Ferulic Acid, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen membantu untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit serta melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

Kombinasi EAA dan Ferulic Acid berfungsi membentuk kompleks antioksidan yang baik agar kulit tampak lebih cerah berseri dan mengurangi tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan. Serum Whitelab ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Harga : Rp75.000

Rekomendasi serum mengatasi kulit kusam dan berminyak selanjutya adalah Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Serum ini memiliki kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana memberikan manfaat, seperti membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.

Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan serta garis di kulit. Lalu, membantu menutrisi dan melembabkan kulit, membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm. Serta bisa bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Baca Juga: Perhatikan! Inilah 5 Cara Merawat Kulit Berminyak Agar Awet Muda

3. SOMETHINC Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

Harga : Rp129.000

Berikutnya, rekomendasi serum mengatasi kulit kusam dan berminyak yaitu SOMETHINC Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG. Serum ini menggabungkan duo powerful brightening & antioxidant agent: Vitamin C (EAA) & Ferulic, yang memiliki efek sinergis sempurna untuk mencerahkan kulit, serta 67% air ekstrak lemon Jeju yang kaya akan antioksidan sehingga efektif mengurangi flek hitam, keriput & tampilan garis halus.

Dengan Ethyl Ascorbic Acid (EAA) yang sudah teruji klinis mampu mencerahkan kulit dalam 4 minggu, dapatkan Fresh Juicy Glass Skin Effect seperti selebriti Korea. Gunakan serum ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari. 

4. Garnier Light Complete Serum

Harga : Rp75.000 - Rp115.000

Rekomendasi serum mengatasi kulit kusam dan berminyak lainnya adalah Garnier Light Complete Serum. Serum Garnier ini dipercaya lebih cepat mencerahkan noda hitam dengan kandungan 30x vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

Memiliki tekstur serum yang ringan dan fresh mudah meresap ke lapisan kulit untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dan samarkan bekas jerawat. Dengan pemakain rutin, rasakan kulit tampak lebih cerah bersinar dan noda hitam tersamarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News