HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Serum Anti-Aging Lokal Terbaik yang Bisa Anda Coba untuk Cegah Penuaan

4 Rekomendasi Serum Anti-Aging Lokal Terbaik yang Bisa Anda Coba untuk Cegah Penuaan

MOMSMONEY.ID - Memasuki usia dewasa, tentu saja kondisi fisik akan menyesuaikan dan mengalami perubahan, termasuk bagian kulit. Dan, pada usia 30-an, tanda-tanda penuaan akan terlihat pada kulit wajah.

Oleh sebab itu, perawatan ekstra sangat penting diupayakan untuk membuat tampilan wajah tetap terlihat awet muda. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah adalah dengan menggunakan serum anti-aging.

Di antara banyaknya produk serum anti-aging di pasaran, ada 4 merek serum anti-aging lokal yang bisa dibilang terbaik dan patut untuk Moms coba sebagai berikut:

1. Erha Age Corrector Serum

Erha Age Corrector Serum

Baca Juga: 4 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat, Harga Bersahabat!

Erha Age Corrector Serum adalah serum anti-aging yang telah terbukti secara klinis untuk membantu menyamarkan kerutan wajah, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah penuaan dini.

Serum ini memiliki kandungan L-Mucin (Snail Extract), Bio Sodium Hyaluronate, dan D-Panthenol yang bekerja secara efektif untuk menjaga dan mengembalikan kelembaban kulit.

Beta White yang terdapat dalam Erha Age Corrector Serum berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu, ada juga kandungan Soybean Phytoplacenta Extract yang berperan sebagai antioksidan kuat dan membantu merangsang regenerasi sel kulit.

Harga: Rp 207.900 (20ml)

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum adalah serum yang memiliki lebih dari 10 bahan aktif yang berguna untuk membantu mengatasi 10 tanda-tanda penuaan.

Serum ini mengandung ekstrak Stem Cell Apel (Malus Domestica) yang dapat membantu melindungi sel-sel kulit paling berharga. Selain itu, ada juga kandungan 5 Botanical Extracts yang akan membantu proses eksfoliasi kulit serta menstimulasi pembaharuan sel.

Harga: Rp 81.000 (17ml)

3. Sariayu Face Serum Econature Nutreage

Sariayu Face Serum Econature Nutreage

Sariayu Face Serum Econature Nutreage merupakan rangkaian anti-aging skincare dari Sariayu yang diformulasikan khusus dengan memanfaatkan bahan natural origin.

Serum ini mengandung Pomegranate Extract yang kaya akan antioksidan dan vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen, mempercepat proses regenerasi, serta mencerahkan kulit.

Selain itu, kandungan Marine Collagen dan Natural Moisturizer yang ada pada serum ini juga dapat menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit.

Harga: Rp 142.000 (30ml)

4. ElsheSkin Anti Aging Serum

ElsheSkin Anti Aging Serum

ElsheSkin Anti Aging Serum diperkaya dengan bahan aktif anti-aging yang berguna untuk melembabkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, serta dapat merawat elastisitas kulit wajah.

Dengan pemakaian teratur, kulit wajah akan menjadi lebih halus, lembut, terawat elastisitasnya, dan terjaga kelembabannya.

Adapun beberapa kandungan yang ada pada ElsheSkin Anti Aging Serum adalah Aqua, Soy Protein Phthalate, Acetyl Hexapeptide-8, dan Caprylyl Glycol.

Harga: 225.000 (20ml)

Sekian 4 rekomendasi serum anti-aging lokal terbaik yang bisa Moms coba untuk menangkal tanda-tanda penuaan sebelum terlambat.

Selain merupakan produk lokal, serum-serum tersebut juga telah memiliki banyak ulasan positif dari para penggunanya. Jadi, silakan dipertimbangkan sebaik mungkin ya Moms!

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Serum Vitamin C di Bawah 100 Ribu, Tak Kalah dengan Merek Mahal!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News