Bugar

4 Rekomendasi Serum Acne Terbaik dan Murah untuk Kulit Wajah, Tertarik Coba?

4 Rekomendasi Serum Acne Terbaik dan Murah untuk Kulit Wajah, Tertarik Coba?

MOMSMONEY.ID - Menarik untuk dicoba, inilah beberapa rekomendasi serum acne terbaik dan murah untuk kulit wajah. Salah satu merawat kulit wajah untuk kulit berminyak dengan pemakaian produk serum. 

Serum acne berfungsi untuk meminimalkan jerawat, menyamarkan pori-pori wajah dan lain-lain. Jika Anda masih bingung memilih, berikut empat rekomendasi serum acne terbaik dan murah berdasarkan pilihan MomsMoney, yaitu: 

1. Implora Acne Serum

Harga : Rp 35.000 - Rp 27.000

Rekomendasi serum acne terbaik dan murah pertama adalah implora acne serum. Serum acne Implora mengandung Salicylic Acid, Agaricon Jeju Centella Asiatica Aloe Vera Extract. Sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Implora Acne Serum membantu untuk meminimalkan munculnya jerawat, menyamarkan pori-pori wajah, mengurangi ruam, serta membantu memperbaiki kulit rusak akibat jerawat dengan penggunaan secara teratur. Gunakan Implora Acne Serum setiap pagi dan malam hari. 

2. Bioaqua Natural Skin Moisturizing And Acne Care Essence

Bioaqua Essence

Harga : Rp 38.000

Rekomendasi serum acne terbaik dan murah selanjutnya adalah Bioaqua Natural Skin Moisturizing And Acne Care Essence. Serum acne ini bisa menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah munculnya jerawat. Kemudian, mampu menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan warna kulit. 

Selain itu, serum acne bioaqua juga bisa menyegarkan, mengontrol minyak dan menjaga kulit tetap lembut. Direkomendasikan untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat serta kulit kusam. 

Melansir dari bioaquacosmetics, Bioaqua serum acne terbuat dari ekstrak tumbuhan, sehingga lebih aman untuk digunakan. Kandungan utama yang dimiliki, seperti Ekstrak buah Forsythia, Ekstrak Leonurus sibiricus, Ekstrak akar Salvia, Ekstrak akar Atractyloides lancea dan Ekstrak Propolis: Anti-inflamasi, Anti-oksidan. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Cleansing Balm yang Nyaman dan Tidak Merusak Kulit

3. Azarine x Marvel Serum Acne Spot

Harga : Rp 29.000 - Rp 49.000

Berikutnya, Anda juga bisa mencoba produk  Azarine x Marvel Serum Acne Spot. Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH).

Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Azarine x Marvel Serum Acne Spot cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Serum acne ini memiliki manfaat yang bisa Anda rasakan, seperti merawat kulit berjerawat, mengatasi bruntusan, mengandung anti bakteri dan mengontrol sebum berlebih.

4. OMG Mugwort Acne Serum 

OMG Mugwort Acne Serum

Harga : Rp 28.000

Rekomendasi serum acne terbaik dan murah lainnya adalah OMG Mugwort Acne Serum. Melansir dari omg_official, mengandung kombinasi bahan aktif Japanese Mugwort dan 0.5% Salicylic Acid untuk merawat jerawat dengan mengurangi ukuran jerawat secara signifikan hanya dalam 7 hari.

Kemudian, terdapat kandungan Zinc dan SerumVIT (Vitamin B3, C, E). Serum acne ini sangat cocok digunakan untuk kulit berjerawat dan kemerahan. 

Manfaat yang bisa Anda rasakan dari OMG Mugwort Acne Serum, yaitu merawat kulit berjerawat, mengurangi minyak di kulit, mengurangi kemerahan dan kulit lembap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News