Santai

4 Rekomendasi Serial Indonesia di VIU, Tak Kalah Seru dari Drakor

4 Rekomendasi Serial Indonesia di VIU, Tak Kalah Seru dari Drakor

MOMSMONEY.ID - VIU menjadi salah satu platform streaming yang banyak menyajikan serial Indonesia dengan cerita menarik. Berikut ini beberapa rekomendasi serial Indonesia di VIU.

Tak hanya serial Western dan Korea saja yang terus mengalami perkembangan cerita. Serial dari Indonesia juga semakin hari semakin memiliki cerita bagus.

Salah satu platform yang menyediakan banyak tontonan serial Indonesia adalah VIU. Simak beberapa rekomendasi serial Indonesia di VIU berikut:

Baca Juga: Bikin Emosi, Tonton Rekomendasi 6 Drakor Makjang Populer Ini Yuk

Halustik

Serial Halustik menampilkan aktris Tara Basro dan aktor Richard Kyle sebagai pemeran utama ceritanya. Mengisahkan tentang seorang wanita muda yang sukses dan bekerja di sebuah bank multinasional.

Tapi, dia kemudian harus dipecat karena kesalahan orang lain. Kini, ia meniti karier sebagai konsultan keuangan yang menambahkan unsur mistis dalam setiap konsultasi dengan kliennya. Tentu, agar orang menjadi lebih tertarik untuk menggunakan jasanya.

The Publicist

Rekomendasi serial selanjutnya adalah serial dengan judul The Publicist. Serial ini menampilkan Prisia Nasution, Baim Wong, dan Adipati Dolken.

Series ini ceritanya tentang aktor ternama yang terkena skandal narkoba. Lalu manajer dan sahabatnya berusaha untuk mengembalikan citra dari sang aktris tersebut.

Baca Juga: 4 Manfaat Trauma Healing Pasca Tragedi, Mengurangi Risiko PTSD

Sunshine

Dibintangi oleh Dion Wiyoko, Laura Basuki, dan Rianti Cartwright, Sunshine adalah serial Indonesia yang bergenre drama romantis. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja di agensi periklanan.

Ia kemudian mengalami pertemuan romantis dengan empat wanita yang memiliki latar belakang berbeda. Dari situ kemudian dia mulai mengenal arti cinta sejati dan menemukan tambatan hatinya.

Rewrite

Serial yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini juga bisa ditonton melalui platform VIU. Rewrite dibintangi oleh Audy Marissa, Maxime Bouttier, Marcell Darwin, dan Sonya Pandarmawan.

Bergenre fantasi romantis, ceritanya mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahannya. Tapi karena berbagai masalah, sang pria tidak muncul di hari pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News