HOME, Bugar

4 Rekomendasi Sabun Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

4 Rekomendasi Sabun Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

MOMSMONEY.ID - Bagi anda pemilik kulit berminyak dan berjerawat, ada rekomendasi sabun wajah pria yang menarik untuk anda coba. Kulit berminyak dan berjerawat sangat mengganggu penampilan wajah. Anda perlu menggunakan sabun wajah yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Saat ini, telah banyak produk sabun cuci muka yang diformulasikan khusus untuk pria dan sesuai dengan jenis kulit wajah. Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi sabun wajah pria untuk kulit berminyak dan berjerawat, yaitu:

1. Pond's Men Acne Solution

Ponds Men Acne Solution

Harga : Kisaran Rp25.000 - Rp35.000

Rekomendasi sabun wajah pria untuk kulit berminyak dan berjerawat pertama adalah Pond's Men Acne Solution. Sabun wajah pria ini mengandung Mineral Clay yang dapat menyerap minyak dan membantu mengendalikan kotoran, serta Salicylic Acid yang dikenal secara efektif mencegah jerawat membuat wajah tampak bersih dan berenergi.

Selain itu, kandungan aktif AntiAcne dengan teknologi Lock & Clear yang telah dipatenkan melawan bakteri penyebab jerawat dan membantu menghilangkan jerawat. Sabun wajah ini diklaim mampu mengatasi masalah jerawat dalam 3 hari. 

2. NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam

 NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam

Harga : Kisaran Rp18.000 - Rp28.000

Rekomendasi sabun wajah pria selanjurnya adalah NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam. Sabun wajah pria ini diformulasikan dengan kandungan Magnovate yang bekerja 10 kali lebih baik dalam mengurangi peradangan akibat jerawat serta melembutkan kulit Anda.

Magnovate merujuk pada Magnolia Bark Extract sebagai bahan aktif anti bakteri & inflamasi dibandingkan Salicylic Acid dalam konsentrasi yang sama. Konsentrasi yang dibutuhkan untuk efek anti jerawat. Sabun wajah ini telah teruji secara dermatologi cocok untuk kulit. Formula NIVEA MEN tidak membuat kulit wajah kering.

Baca Juga: Mengenal Penyebab Rambut Beruban dan Cara Mengatasinya

3. Garnier Men Anti-Shine Brightening Cooling Foam

Garnier Men Anti-Shine Brightening Cooling Foam

Harga : Rp24.000 - Rp28.000

Garnier Men Anti-Shine Brightening Cooling Foam juga masuk rekomendasi sabun wajah pria untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sabun wajah ini diformulasikan dengan ekstrak lemon mineral clay dan micro-beads yang dapat membersihkan minyak berlebih pada wajah dengan efektif.

Selain itu, sabun wajah pria ini bisa mencerahkan kulit wajah agar tampak segar sepanjang hari. Sensasi dinginnya menjadikan pengalaman membersihkan wajah lebih menyenangkan. Gunakan GARNIER MEN Turbolight Oil Control Anti-Shine Brightening Cooling Foam ke dalam perawatan wajah anda.

4. Loreal Men Expert White Activ Anti-Acne Volcano Brightening Foam

Loreal Men Expert White Activ Anti-Acne Volcano Brightening Foam

Harga : Rp45.500 - Rp56.000

Rekomendasi sabun wajah pria untuk kulit berminyak dan berjerawat lainnya dari produk Loreal Men. Loreal Men Expert White Activ Anti-Acne Volcano Brightening Foam, membantu membuka pori-pori dan menyingkirkan kulit berminyak dengan exfoliator. 

Diperkaya dengan ekstrak mineral gunung berapi yang dapat mengatasi jerawat dan bahan antioksidan, untuk membersihkan kulit secara mendalam, menyembuhkan jerawat, dan mencegah munculnya kembali jerawat.

Selain itu, kandungan ADS(TM) Active Defense System, bahan aktif menenangkan yang ampuh untuk memperkuat pertahanan kulit alami terhadap polusi lingkungan setiap hari. Sabun wajah pria ini bisa anda gunakan ke dalam perawatan rutin wajah.

Selanjutnya: Pahami Perbedaan Perawatan Kulit Wajah Pria dan Wanita di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News