Santai

4 Rekomendasi Sabun Pencerah Tubuh Ini Cocok Dipakai Jelang Lebaran

4 Rekomendasi Sabun Pencerah Tubuh Ini Cocok Dipakai Jelang Lebaran

MOMSMONEY.ID - Ingin memiliki kulit yang lebih cerah saat rayakan Hari Raya Idul Fitri? Coba gunakan beberapa rekomendasi sabun pencerah tubuh ini saja.

Memiliki kulit cerah merupakan impian banyak wanita. Segala jenis perawatan pun rela dilakukan untuk membuat tubuh terlihat lebih cerah terutama untuk merayakan Lebaran.

Namun, ada cara yang lebih mudah dan murah yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh menjadi cerah saat Lebaran.

Salah satunya adalah dengan menggunakan produk sabun yang bisa membantu mencerahkan kulit tubuh. Berikut adalah beberapa produk sabun yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit tubuh:

Baca Juga: 6 Manfaat Tomat untuk Kulit dan Kecantikan, Bisa Cegah Jerawat lo

Everwhite Brightening Soap

Dengan kandungan charcoal, kolagen, aloe vera, dan madu, sabun badan ini juga memiliki manfaat yang baik selain mencerahkan tubuh.

Anti bakteri, meremajakan kulit, detox, dan memberikan nutrisi pada kulit merupakan manfaat yang didapatkan dengan menggunakan sabun ini

Beautetox Whitemilky Gluta Soap

Produk sabun badan ini merupakan produk sabun yang dapat membantu mencerahkan warna kulit.

Karena, punya kandungan kolagen, gluta, dan alpha arbutin yang merupakan senyawa yang berfungsi untuk mencerahkan, membersihkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.

Baca Juga: 5 Akibat Malas Bersihkan Make Up Sebelum Tidur, Picu Penuaan Dini

Alpha Arbutin

Produk sabun badan dari Thailand ini merupakan salah satu produk sabun yang bisa membantu mencerahkan kulit.

Sebab, kandungan alpha arbutin dalam sabun ini bisa menekan pertumbuhan warna pigmen coklat pada kulit. Sehingga, kulit terlihat lebih cerah dan bersih.

Kojie San

Produk yang juga sempat viral di media sosial ini juga dapat digunakan secara rutin untuk membantu mencerahkan kulit tubuh dan wajah.

Manfaat dari menggunakan produk ini secara rutin adalah untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bekas luka atau jerawat, dan juga anti-aging.

Coba, yuk. Itulah tadi beberapa daftar rekomendasi sabun pencerah tubuh yang bisa digunakan untuk mencerahkan tubuh menjelang Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News