Bugar

4 Rekomendasi Sabun Muka Penghilang Jerawat dan Bekasnya, Cobain Yuk!

4 Rekomendasi Sabun Muka Penghilang Jerawat dan Bekasnya, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Masalah kulit jerawat dan bekasnya memang sering dialami banyak orang. Ada banyak penyebab jerawat dan bekas jerawat, salah satunya karena bakteri, produksi minyak atau sebum yang berlebih, perubahan warna kulit yang menghitam dan lain-lain.

Sehingga, Anda tentu harus membersihkan wajah dengan produk sabun muka yang tepat. MomsMoney telah memilih beberapa produk sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya. Jika Anda tertarik, simak penjelasannya di bawah ini. 

1. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Harga : Rp30.000

Rekomendasi pertama sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya adalah Himalaya Purifying Neem Face Wash. Sabun muka ini diformulasikan khusus untuk kulit cerah. Gel pembersih wajah yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering.

Pada kandungan neem, terkenal dengan sifat pembersih dan antibakter. Kemudian kandungan kunyit menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadi kulit anda lembut, cerah, dan segar. 

2. JF Cleanserbar AntiAcne

Harga : Rp10.100

Rekomendasi sabun muka penghilang jerawat selanjutnya adalah JF Cleanserbar AntiAcne. Sabun muka ini diformulasikan khusus untuk jerawat, teruji klinis membantu mengurangi jerawat dalam 2 minggu tanpa menyebabkan kulit kering berlebih. Sabun muka ini mengandung ACTIVE SULFUR, dengan bahan alami yang : 

  • membantu untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat, 
  • membantu membuka sumbatan pori-pori pada jerawat, 
  • membersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebih.

Kemudian pada masalah bekas jerawat, Anda bisa menggunakan sabun muka JF Acne Spot Care (Blemish Care) Barsoap yang diformulasikan khusus untuk membantu menyamarkan noda bekas jerawat tanpa menyebabkan kulit kering berlebih. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp16.500. 

Sabun muka ini mengandung Active Bio-Sulfur yaitu bahan alami yang membersihkan kulit dengan lembut, Vitamin B3 (Niacinamide) dan Lactid Acid, bahan aktif yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan noda bekas jerawat sehingga wajah tampak lebih cerah.

Baca Juga: Manfaatkan Promo Spesial HUT Mandiri ke 24, Diskon Produk Traveloka s.d 24%

3. Ponds Facial Foam Acne Solution 100gr Anti Bakteri 

Harga : Rp40.000

Berikutnya, Ponds Facial Foam Acne Solution 100gr Anti Bakteri juga bisa Anda coba untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Sabun muka ini diformulasikan dengan teknologi mutakhir Thymo-T Essence, teruji klinis untuk mengurangi masalah jerawat mulai dalam 3 hari (disebabkan oleh bakteri, berdasarkan uji klinis dengan pemakaian teratur). 

Ponds Facial Foam Acne Solution ini diperkaya dengan Active Thymo-T Essence, untuk memperkuat perlindungan kulit dari bakteri penyebab jerawat. Kemudian, terdapat kandungan Niacinamide untuk kulit tampak bersih cerah. Kandungan Salicylic Acid yang dikenal sebagai bahan anti-inflamasi, untuk kulit terasa halus dan lembut. Sabun muka ini aman dipakai untuk semua jenis kulit. 

4. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash

Harga : Rp28.500

Terakhir, rekomendasi sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya adalah Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash. Sabun muka ini mengandung ekstrak summer plum dan double brightening power untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Kemudian, mengandung ekstrak cinnamon bark yang dikenal sebagai sebum regulator (mengontrol minyak berlebih pada wajah) dan soothing agent (mengurangi kemerahan dan iritasi pada wajah) yang baik untuk kulit rentan berjerawat. Sabun muka Emina ini bersifat non comedogenic dan non acnegenic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News