Bugar

4 Rekomendasi Sabun Batangan untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh

4 Rekomendasi Sabun Batangan untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi sabun batangan untuk membantu merawat kulit wajah dan tubuh. Sabun batangan termasuk salah satu jenis sabun favorit banyak orang, karena memiliki tekstur yang keras dan mudah digunakan.

Agar lebih praktis, ada beberapa sabun batangan untuk membantu merawat kulit wajah dan tubuh. Kandungan yang dimiliki sabun batangan tersebut tentunya aman untuk semua kulit.

Jika Anda tertarik mencobanya, MomsMoney telah memilih beberapa rekomendasi sabun batangan untuk membantu merawat kulit wajah dan tubuh, sebagai berikut: 

1. Looloo Fluffy Brightening Soap

Harga: Rp 40.000

Rekomendasi sabun batangan untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh, yaitu Looloo Fluffy Brightening Soap.

Sabun batangan ini memiliki busa lembut, creamy dan aromanya yang fresh. Formula bahan Glutathione, Charcoal dan Tea Tree Oil mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati sekaligus mencerahkannya, juga merupakan solusi terbaik untuk kulit yang berjerawat.

Campuran bahan alami dari Coconut Oil, Olive Oil, Grape Seed Oil dan Algae, memililki antioksidan yang tinggi untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Kulit lebih segar, lembut dan cerah dari waktu ke waktu.

Manfaat yang akan Anda rasakan setelah pemakaian sabun batangan ini yaitu bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit yang kusam.

Selanjutnya, bisa mengangkat kotoran di pori-pori terdalam, mengangkat sel-sel kulit mati di seluruh tubuh, menghilangkan bekas-bekas jerawat, meningkatkan kelembaban kulit serta menutrisi dan  melindungi kulit dari radikal bebas.

Tentunya sabun batangan ini sudah memiliki izin dari BPOM dan aman digunakan. 

2. Golden Viera Soap

Harga: Rp 40.000

Rekomendasi sabun batangan untuk merawat wajah dan tubuh selanjutnya adalah Golden Viera Soap.

Sabun batangan transparan ini dibuat dengan formula khusus, diperkaya dengan vitamin dan protein yang dibutuhkan untuk kulit melalui tahapan serta pengawasan yang detail sehingga menghasilkan formula yang tepat untuk perawatan kulit secara sehat alami.

Golden VIera Soap mengandung bahan Spirullina, Clorophyll, Olive Oil, Gamat Gold dan Aloe Vera dengan sensasi Jasmine dan Green Tea. Sabun batangan ini memiliki manfaat seperti membuat kulit sehat alami, menjaga kelembaban, elastisitas & kehalusan kulit. Kemudian bisa menghilangkan flek, jerawat & bekas jerawat. 

Manfaat lainnya, mampu membersihkan kulit dari racun dan zat-zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik, membuat kulit lebih halus, bersih & cerah, menyamarkan strechmarks, menghilangkan bau badan, menstabilkan PH kulit serta membantu regenerasi kulit, mengatasi kulit belang dan menyamarkan bekas cacar. 

Baca Juga: Cegah Penuaan Dini, Kenali 4 Manfaat Buah Nanas untuk Merawat Kulit

3. Everwhite Brightening Soap

Harga: Rp 32.000

Selanjutnya, Everwhite Brightening Soap bisa menjadi referensi sabun batangan untuk merawat kulit wajah dan badan. Sabun batangan ini mengandung Dead Sea Mud, Charcoal, Collagen, Aloe Vera dan Honey.

Manfaat yang bisa Anda rasakan yaitu membersihkan kulit wajah dan tubuh secara menyeluruh, membantu mencerahkan kulit, merawat kehalusan dan kelembutan kulit, serta membantu mengangkat sel kulit mati, serta minyak dan kotoran pada kulit.

Sabun batangan ini memiliki bentuk yang lucu seperti awan. 

4. Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

Harga: Rp 20.900

Rekomendasi sabun batangan untuk kecantikan wajah dan tubuh berikutnya dari produk Avoskin. Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap adalah produk pembersih wajah berbentuk sabun batang.

Sabun ini termasuk dalam clean beauty yang memiliki kandungan utama olive oil, goat milk, dan madu.

Sabun wajah ini tak hanya berfungsi untuk membersihkan, namun juga melawan jerawat dan minyak berlebih. Hasilnya, kulit akan tampak lebih segar, lembut, dan cerah dari waktu ke waktu.

Manfaat lainnya untuk kulit yaitu efektif membersihkan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah hingga menyamarkan noda bekas jerawat dan menyeimbangkan pH kulit dan menjaga kelembapan kulit.

Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap memiliki kandungan yang aman dan teruji klinis, produk Naufa Pure Olive Oil Bar Soap ini aman digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News