HOME, Bugar

4 Rekomendasi Produk Lip Care Bantu Bibir Sehat dan Cerah!

4 Rekomendasi Produk Lip Care Bantu Bibir Sehat dan Cerah!

MOMSMONEY.ID - Selain wajah, bibir juga salah satu bagian tubuh yang harus dirawat juga. Bibir sehat dan cerah dapat menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Oleh karena itu, pentingnya untuk merawat kesehatan bibir melalui pemakaian produk lip care yang tepat. Momsmoney telah memilih beberapa produk lip care yang bisa Anda gunakan, yaitu: 

1. Lip Scrub 

Noera Watermelon Lip Scrub

Noera Watermelon Lip Scrub

Harga : Rp49.000

Rekomendasi produk lip scrub yang biasa Anda coba adalah Noera Watermelon Lip Scrub. Melansir dari noerabeautycare, lip scrub ini mengandung coconut oil, honey, vitamin E dan Watermelon Ekstrak yang dapat membantu merawat dan melembapkan bibir.

Kemudian, memiliki aroma buah watermelon yang menyegarkan. Scrub ini aman digunakan untuk bumil, busui dan food grade. Manfaat yang akan didapatkan buat bibir, yaitu: 

  • Mengangkat sel-sel kulit mati di bibir yang kering dan pecah-pecah
  • Membersihkan kotoran yang masih tersisa di bibir dan membuatnya terlihat lebih cerah alami 
  • Membantu mencerahkan dan mengembalikan warna cerah pada bibir yang kusam'
  • Membantu membuat bibir menjadi lebih halus dan lembut
  • Membantu melembabkan dan menutrisi bibir

2. Lip Serum 

Hanasui Lip Sleeping Serum

Hanasui Lip Sleeping Serum

Harga : Rp27.500

Rekomendasi lip serum yang menarik dicoba adalah Hanasui Lip Sleeping Serum. Lip sleeping serum ringan dan tidak meninggalkan bekas. Melansir dari Hanasui Official, dengan kandungan ekstrak strawberry yang membuat bibir tidak kering dan membantu mencerahkan.

Selain itu, mengandung madu yang melembabkan agar bibir lebih halus dan kenyal dalam semalam, serta mengandung Macadamia Nut Butter, Vitamin E dan B- Glucan  yang merawat bibir kering dan pecah-pecah. 

Manfaat lip serum dari Hanasui ini, yaitu dapat mencerahkan warna bibir secara alami, menjadikan bibir lebih halus, membantu merawat bibir kering dan pecah-pecah dan meregenarasi kulit bibir. 

Baca Juga: Promo Kartu Kredit CIMB Niaga, Diskon Semua Produk Traveloka Hingga Rp 300.000

3. Lip Balm 

Nivea Original Care Lip Balm

Nivea Original Care Lip Balm

Harga : Rp28.400

Rekomendasi lip balm yang menarik Anda coba yaitu Nivea Original Care Lip Balm. Formula pelembab NIVEA Hydro Original Care Lip Balm dengan lidah buaya dan air murni, membantu mendukung pelembab alami bibir, meninggalkan perasaan ringan dan lembut.

4. Lip Mask 

Teddy Clubs Watermelon Lip Mask

Teddy Clubs Watermelon Lip Mask

Harga : Rp69.000

Selanjutnya, rekomendasi lip mask yang harus Anda coba adalah Teddy Club Watermelon Lip Mask. Watermelon Lip Mask adalah masker bibir vegan yang digunakan setiap malam sebagai perawatan bibir. Melansir dari teddyclub, berikut bahan utama dan kandungan di dalam lip mask, yaitu:

  • Watermelon Extract yang bisa menutrisikan bibir sering kering/pecah.
  • Olive Oil dan Jojoba Oil untuk melembabkan bibir kering.
  • Vitamin E dan C untuk mencerahkan bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News