HOME, Bugar

4 Rekomendasi Produk Ampuh Hilangkan Jerawat Bandel

4 Rekomendasi Produk Ampuh Hilangkan Jerawat Bandel

MOMSMONEY.ID - Jerawat bandel yang tiba-tiba muncul memang membuat mood jadi berantakan. Kadang juga sebel karena banyak sekali produk yang sudah di coba tapi masih belum ada yang cocok. 

Jerawat disebabkan karena adanya penyumbatan pada pori-pori dan kadar minyak berlebih pada kulit. Tak jarang jerawat juga muncul karena stres yang berlebihan. 

Berikut ada 4 rekomendasi produk ampuh yang mampu hilangkan jerawat membandel pilihan momsmoney.id. Anda bisa coba produk-produk ini untuk menghilangkan jerawat. 

1. Root’s Recipe – Calming Solution Barrier Serum

Baru-baru ini, semakin banyak kulit sensitif yang mengeluhkan ketidaknyamanan karena seringnya mengalami masalah kulit yang disebabkan oleh perubahan lingkungan dan pola hidup yang tidak sehat. Produk ini memiliki kandungan VITA B Pink Complex yang berkhasiat untuk melembapkan kulit dan mengontrol kadar minyak pada kulit.

 Baca Juga: 4 Rekomendasi Eye Cream Berbahan Retinol untuk Wajah Awet Muda

2. Glowlabs – Probiome Acne Serum

Probiome Acne Serum merupakan acne serum khusus untuk jerawat dengan  kandungan bifida Ferment Lysate 2% yang efektif membunuh bakteri penyebab jerawat dan merawat imunitas kulit. Selain itu berfungsi untuk meregenerasi kulit dan menghentikan peradangan yang terjadi akibat timbulnya jerawat. 

3. Hanasui – Anti Acne Serum


Anti Acne Serum yang mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bahan bakterisida yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Diformulasikan dengan bahan-bahan tambahan water soluble, sehingga tidak menimbulkan komedo, tidak lengket dan melembabkan kulit muka. 

 Baca Juga: Memahami Purging pada Kulit Wajah Setelah Pemakaian Skincare

4. Blooming Cell – Pink Toner


Blooming Cell Peeling Pink Toner memiliki khasiat menyegarkan dan lembab dengan memperkuat keseimbangan minyak-air. Blooming Cell Peeling Pink Toner adalah bahan kompleks tanin yang dipatenkan yang sangat baik untuk perawatan pori dan menghilangkan komedo. Yang efektif mengangkat sel kulit mati lama tanpa iritasi dan menenangkan kulit sensitive dan menyamarkan bekas jerawat.

Selanjutnya: Basic Skincare Untuk Remaja, Begini Tahapannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News