Bugar

4 Rekomendasi Penghilang Bulu Ketiak yang Harus Anda Coba

4 Rekomendasi Penghilang Bulu Ketiak yang Harus Anda Coba

MOMSMONEY.ID - Dapatkan kulit ketiak halus tanpa bulu dengan rekomendasi penghilang bulu ketiak berikut ini. Memilik bulu di area tertentu seperti ketiak, tangan, dan kaki bagi sebagian orang terasa jadi kurang menarik.

Kini, Anda dapat menghilangkan bulu ketiak di rumah saja, tanpa perlu ke klinik kecantikan. Anda perlu menggunakan produk penghilang bulu ketiak yang tidak menyebabkan ingrown hair seperti shaving.

Walaupun memang hasilnya tidak permanen tetapi bulu ketiak bisa cepat hilang dan bersih. Produk penghilang ketiak yang dijual di pasaran memiliki banyak jenis seperti krim dan sugar maxing.

Jika Anda tertarik, berikut rekomendasi penghilang bulu ketiak berdasarkan pilihan MomsMoney, yaitu:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Obat Totol Jerawat di Apotek, Wajib Coba

1. Mirael Sugar Waxing Kit

Harga: Rp 95.000

Pertama, rekomendasi penghilang bulu ketiak adalah Mirael Sugar Waxing Kit. Mencukur dapat menyebabkan kulit iritasi, pertumbuhan bulu yang semakin lebat dan tebal serta membuat permukaan kulit hitam.

Mencabut bulu dengan mirael sugar wax metode terbaik mencabut bulu hingga ke akar dapat meminimalisir pertumbuhan bulu selanjutnya, mencerahkan permukaan kulit dan membuat bulu yang tumbuh selanjutnya akan lebih halus dan sedikit.

Terdapat banyak pilihan mirael sugar wax yang sesuai dengan jenis kulit anda seperti green tea untuk kulit sensitif, strawberry untuk kulit kering, honey untuk segala jenis kulit, passion fruit untuk segala jenis kulit, dan apple untuk kulit yang kusam.

Manfaat varian honey ini, yaitu menjaga kelembaban kulit, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit dan cocok untuk segala tipe kulit

2. Water Ice Levin Depilatory Cream

Harga: Rp 56.000-Rp70.000

Pada produk krim, Water Ice Levin Depilatory Cream menjadi rekomendasi penghilang bulu ketiak yang bisa anda coba. Produk penghilang bulu ketiak ini diformulasikan dapat memberikan kelembaban (moisturizing), planting (menyuburkan), dan melembutkan (nourishing). 

Depilatory cream ini mengandung bahan yang lembut dan tidak berbahaya bagi kulit. Krim ini mampu memenetrasi hingga ke folikel bulu sehingga mampu menghilangkan bulu dan mencegahnya tumbuh kembali.

Anda juga tidak perlu khawatir akan risiko alergi pada kulit. Zat yang terkandung dalam krim ini cocok untuk hampir semua jenis kulit.

3. Cool Sugar Wax

Harga: Kisaran Rp 132.000

Penghilang bulu ketiak yang sedang nge-trend saat ini adalah Cool Sugar Wax. Anda bisa melakukan maxing mandiri di rumah dengan menggunakan Cool Sugar Wax. Lalu, Anda bisa menggunakan produk ini secara langsung dan mudah tanpa perlu dipanaskan.

Cool Sugar Wax memiliki sifat meredam sakit karena terbuat dari bahan alami dan wanginya yang enak seperti karamel. Cara pemakaiannya mudah dan sangat hemat, Anda bisa mengoleskan wax ke kertas lalu tempel ke kulit, dan tarik berlawanan arah bulu tumbuh. Bulu anda langsung terangkat seketika. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kesehatan Kulit, Apa Saja?

4. Veet Hair Removal Cream

Harga: Rp 20.000

Rekomendasi penghilang bulu ketiak lainnya adalah Veet Hair Removal Cream. Produk penghilang bulu ketiak ini dapat menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut-rambut halus. Dengan kandungan lotus milk & jasmine yang dapat melembutkan kulit. 

Anda bisa memakai rutin Veet yang akan membersihkan bulu dengan bersih namun tidak membuat bulu menjadi tumbuh lebih lebat. Bulu akan tumbuh kembali sesuai jangka waktu pertumbuhan bulu setiap orang, pada umumnya akan kembali setelah 1-2 minggu setelah menggunakan Veet.

Veet memiliki beberapa varian: Hijau Shea Butter & Lily untuk kulit kering, Pink Lotus Milk & Jasmine untuk kulit normal, dan Biru Aloe Vera & Vitamin E untuk kulit sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News