Hemat

4 Rekomendasi Pelembab Wajah Remaja yang Harganya Ringan di Kantong

4 Rekomendasi Pelembab Wajah Remaja yang Harganya Ringan di Kantong

MOMSMONEY.ID - Pelembab atau moisturizer perlu mulai digunakan sejak remaja. Sebab, kulit remaja perlu mendapatkan nutrisi dan kelembapan juga, tidak hanya kulit dewasa. 

Ada beberapa produk pelembab wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja.

Tertarik mencoba? Berikut  Momsmoney merekomendasikan beberapa produk pelembab wajah remaja yang harganya terjangkau alias ringan di kantong! 

1. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Harga: Rp 23.500

Rekomendasi pelembab wajah untuk remaja pertama adalah Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Emina memang terkenal dengan produk-produk kecantikan yang dikhususkan untuk kulit remaja.

Pelembab harian ini mengandung ekstrak summer plum, vitamin E dan Moisturizing Agent untuk membantu mencerahkan, dan melembapkan wajah.

Selain itu, mengandung SPF15 untuk perlindungan dari sinar matahari dan kulit wajah bebas kilap selama 15 jam. Pelembab ini memiliki formula yang lembut, mudah diaplikasikan dan tidak lengket di kulit.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 20 ml cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. Pigeon Moisturizer for All Skin Types

Harga: Rp 22.000

Rekomendasi pelembab wajah untuk remaja selanjutnya adalah Pigeon Moisturizer for All Skin Types. Pelembab ini menggunakan bahan alami untuk membantu menjaga dan melindungi kelembaban alami kulit wajah. 

Mengandung ekstrak jojoba dan chamomile yang berfungsi untuk menyejukkan, merawat kelembaban dan membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Selain itu, diperkaya juga dengan Hydroviton 24 menjadikan kulit tetap halus, lembut dan tidak kering.

Pelembab ini berbentuk lotion dengan formula ringan, mudah meresap dan idak berminyak. Pelembab ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Gunakan Pigeon Moisturizer for All Skin Types setiap pagi dan malam hari. 

Baca Juga: Kulit Lembab dan Sehat, 4 Manfaat Menggunakan Face Mist untuk Wajah

3. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

Harga: Rp 33.000

Selanjutnya, rekomendasi pelembab wajah untuk remaja yaitu Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream.

Pelembab ini diformulasikan dengan kandungan Natural Active Ingredient, yang memberikan manfaat yaitu kombinasi 8 ekstrak tanaman untuk membantu mengurangi minyak berlebih, kulit tampak bebas minyak.

Selain itu, mengandung Arbutin sebagai whitening agent yang mencerahkan warna kulit, menyamarkan vlek hitam dan noda bekas jerawat, dan diperkaya dengan Improved Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit dan tekstur kulit senantiasa halus. 

4. Bright Complete Vitamin C Serum Cream

Harga: Rp 23.500-Rp 65.000

Rekomendasi pelembab wajah untuk remaja lainnya adalah Garnier Bright Complete White Speed Yuzu.

Pelembab dari Garnier ini mengandung 3x Serum Vitamin C dari buah Lemon Yuzu segar dari Jepang dan SPF 36/PA+++ untuk kulit tampak cerah sejak hari ke-3.

Mengatasi kulit wajah tanpa kusam, noda & bekas jerawat tersamarkan. Pelembab wajah ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News