HOME, Bugar

4 Rekomendasi Peeling Serum Viral yang Harus Anda Coba

4 Rekomendasi Peeling Serum Viral yang Harus Anda Coba

MOMSMONEY.ID - Peeling serum berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Peeling serum juga mampu menghilangkan jerawat, bekas jerawat, mencegah tanda-tanda penuaan dini dan lain-lain.

Saat ini, telah banyak produk peeling serum yang ditawarkan di pasaran. Dari harganya yang murah hingga mahal, serta kandungan yang ditawarkan pun juga berbeda-beda. Namun, ada beberapa produk peeling serum yang banyak dibicarakan oleh para wanita.

Hal itu disebabkan oleh hasil akhir yang terlihat nyata dan harganya pun terjangkau. Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi peeling serum viral yang harus Anda coba, yaitu:

1. MS Glow Peeling Serum

MS glow Peeling serum

Harga : Rp 150.000

Rekomendasi peeling serum viral pertama dari MS Glow Peeling Serum. Peeling serum ini memiliki tekstur watery dengan butiran beeds yang lembut, bisa membuat kulit Anda jadi super lembab, cerah, dan glowing. Peeling serum dapat digunakan pada area wajah, bibir dan leher.

MS Glow Peeling Serum mempunyai manfaat yang banyak untuk kulit Anda seperti mempercepat regenerasi kulit, memudarkan noda flek, mengangkat sel kulit mati yang menghalangi bahan aktif masuk ke kulit, mencerahkan dan melembabkan bibir yang gelap dan mencerahkan leher belang.

2. Implora Peeling Serum 

Implora peeling serum

Harga : Rp 30.000

Rekomendasi peeling serum viral selanjutnya dengan Implora Peeling Serum. Implora Peeling Serum membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada wajah yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat serta dapat menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan pada malam hari  2 kali dalam seminggu. Peeling serum ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Peeling serum ini mengandung bahan utama yaitu AHA, BHA, PHA, Licorice Extract, Aloe Vera Extract. 

Baca Juga: Cocok untuk Kulit Sensitif, 5 Manfaat Minyak Biji Anggur Buat Wajah

3. Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA

Harga : Rp 78.750

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA juga cukup sering dicari banyak wanita karena kandungan utamanya. Peeling serum ini mengandung  AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%.  AHA yang digunakan bersifat tidak mudah iritasi sehingga aman digunakan oleh pemula dan kulit sensitif.

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA dipercaya mampu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit, membersihkan sel kulit mati, kotoran, dan minyak hingga ke kulit terdalam, membantu mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori, memperkuat skin barrier pada kulit wajah, merawat kelembutan dan kehalusan kulit serta mempercepat regenerasi sel kulit sehingga dapat merawat elastisitas kulit wajah.

4. Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum

Harga : Rp 27.000

Azarine miraclear herbal peeling serum adalah rekomendasi peeling serum viral lainnya yang bisa Anda coba. Serum peeling atau exfoliating wajah tanpa bilas untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit dan meregenerasi kulit setiap hari.

Exfoliator ini memiliki kandungan healing agent dari centella asiatica, chamomile dan galactomyces filterate korea untuk mengurangi resiko iritasi, kulit kering dan juga menghaluskan kulit wajah. 

Selanjutnya: Pahami 4 Hal Ini Bisa Memicu Penuaan Dini di Sekitar Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News