Bugar

4 Rekomendasi Night Cream Cocok untuk Kulit Berjerawat, Tertarik?

4 Rekomendasi Night Cream Cocok untuk Kulit Berjerawat, Tertarik?

MOMSMONEY.ID - Masih bingung memilih night cream untuk kulit berjerawat? Tenang saja, MomsMoney telah memilih beberapa rekomendasi night cream untuk kulit berjerawat.

Night cream merupakan salah satu rutinitas perawatan wajah malam hari yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. 

Saat ini, telah banyak produk night cream yang dikhususkan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit berjerawat. Manfaat menggunakan night cream untuk memudahkan kulit tetap mendapatkan kelembapan di malam hari.

Jika Anda tertarik mencoba, berikut beberapa rekomendasi night cream untuk kulit berjerawat yang bisa Anda coba, yaitu: 

1. Dermaluz Proactive Acne Night Cream

Harga: Rp72.000

Rekomendasi pertama night cream untuk kulit berjerawat dari Dermaluz Proactive Acne Night Cream. Night cream ini sebagai penyempurna perawatan skincare untuk kulit berjerawat.

Night cream ini diklaim bekerja baik untuk jerawat aktif membantu menyamarkan bekas acne mencerhakan kulit wajah diformulasikan terbaik dengan teknologi terbaik serta telah teruji klinis.

Night cream Dermaluz mengandung bahan-bahan utama dari niacinamide, tranexamic acid, allantoin, olive oil, sulfur, melaleuca alternifolia leaf oil, prunus amygdalus dulcis oil, opuntia ficus-indica stem extract, dan vitis vinifera seed oil. 

2. Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream

Harga: Rp46.000

Selanjutnya, rekomendasi night cream untuk kulit berjerawat dari brand Mineral Botanica dimana brand ini mengeluarkan produk night cream yang bernama Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream.

Melansir dari Mineral Botanica Officialstorenight cream ini mengandung rice bran oil yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Yang diklaim mampu menyembuhkan, menyamarkan, dan mencegah munculnya jerawat.

Selain itu, mampu melembapkan kulit dan melindungi dari sinar matahari. Produk night cream ini bisa digunakan di setiap malam hari.

Baca Juga: Pahami 6 Cara Memakai Serum Wajah yang Benar, Dapatkan Hasil Maksimal

3. Ertos WHy Acne Night Cream 

Harga: Rp100.000

Ertos WHy Acne Night Cream juga bisa jadi referensi night cream yang harus Anda coba. Ertos Why Acne Night Cream adalah krim yang diformulasikan khusus untuk jerawat. 

Produk terbaru dari Ertos ini mempunyai banyak manfaat seperti menghilangkan jerawat bandel, jerawat batu dan beserta menghilangkan bekasnya.

Ertos Why Acne Night Cream terbuat dari bahan terbaik yang tentunya tidak mengandung bahan kimia. Nigt cream ini cocok untuk pria maupun wanita.

Manfaat dari night cream ini diklaim mengatasi wajah berminyak, kusam dan kering, menghilangkan jerawat yg membandel, jerawat beruntus, jerawat parah, mengecilkan pori-pori sehingga mencegah timbulnya jerawat timbul kembali.

Kemudian, bisa mengurangi produksi minyak yang berlebih, memutihkan dan mencerahkan wajah, membantu menghilangkan bekas jerawat yang sulit hilang, serta mengatasi kulit wajah yang kasar.

Bukan cuma itu, juga menghilangkan noda hitam dan flek di wajah, membuat kulit lebih segar, awet muda dan lembut, serta menghilangkan komedo yang membandel.

4. Scarlett Acne Night Cream 20gr

Harga: Rp75.000

Rekomendasi night cream untuk kulit berminyak lainnya adalah Scarlett Acne Night Cream. Melansir Scarlett Officialstorenight cream ini mengandung CM acnatu, natural squalane, hexapeptide-8, triceramide, poreaway, natural vit-C, aqua peptide glow.

Night cream ini diklaim memberikan manfaat seperti membantu sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Kemudian, membantu mengurangi kemerahan dan bengkak, membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, membantu memperbaiki tekstur bekas jerawat pada kulit wajah.

Juga, membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah serta membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News