ads

4 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak, Harga Mulai Rp 8.000-an

Reporter: Ana Risma
Senin, 27 Juni 2022 | 16:58 WIB
4 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak, Harga Mulai Rp 8.000-an

ILUSTRASI. 4 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak.


MOMSMONEY.ID - Punya kulit berminyak bukan berarti boleh melewatkan penggunaan moisturizer atau pelembab. Pasalnya, kulit berminyak juga membutuhkan kelembaban supaya produksi minyak tidak semakin meningkat.

Meskipun demikian, para pemilik kulit berminyak harus jeli dalam memilih produk moisturizer yang akan digunakan. Pastikan untuk memilih produk moisturizer yang memiliki formula oil control dan non-comedogenic guna menahan kelebihan minyak pada wajah tanpa menyumbat pori-pori.

Sebagai rekomendasi, berikut MomsMoney bagikan 4 merek moisturizer yang aman dan cocok untuk kulit berminyak dengan harga mulai dari Rp 8.000-an.

1. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang pertama adalah Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Bisa digunakan pagi dan malam, produk ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit.

Baca Juga: 4 Tips Eksfoliasi Tanpa Merusak Kulit

zarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer diformulasikan untuk kulit berminyak, kombinasi, dan berjerawat. Berkat teknologi oil control-nya, moisturizer ini mampu menahan minyak wajah secara instan selama 3-5 jam dengan hasil akhir matte. Selain itu, Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer juga mengandung bahan aktif whitening yang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus memudarkan bekas jerawat.

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, kulit sensitif, dan kulit yang memiliki fungal acne karena tidak mengandung BHA, Oil, Fragrance, maupun Alcohol.

Harga normal: Rp 69.000 (40gr)

2. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang kedua adalah Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream.

Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream memiliki formula yang ringan serta mengandung natural active ingredient. Dalam produk ini, ada kombinasi 8 ekstrak tanaman untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Tak sampai di situ, Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream juga mengandung Arbutin sebagai whitening agent untuk mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam, dan menyamarkan noda bekas jerawat serta diperkaya dengan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk menjaga kelembaban dan tekstur kulit supaya tetap halus.

Harga normal: Rp 36.000 (40gr)

3. Viva Pelembab Green Tea

Viva Pelembab Green Tea

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Viva Pelembab Green Tea.

Viva Pelembab Green Tea merupakan lotion pelembab khusus kulit berminyak dengan kandungan Ekstrak Green Tea yang kaya akan Antioksidan untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar. Moisturizer ini juga mengandung UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari serta Oil Control untuk menyerap kelebihan minyak.

Viva Pelembab Green Tea bisa digunakan setiap hari setelah mencuci muka. Moisturizer ini juga bisa Anda gunakan sebagai skin preparation sebelum mengaplikasikan makeup.

Harga normal: Rp 8.650 (30ml)

4. COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang terakhir berasal dari Korea yaitu COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap.

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap merupakan pelembab all-in-one yang tidak hanya cocok untuk kulit berminyak tetapi juga aman untuk kulit sensitif dan gampang berjerawat.

Sesuai namanya, COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap mengandung Birch Sap atau Betula Platyphylia Japonica Juice sebanyak 70% serta bahan pelembab eksklusif yang dapat membantu menjaga air tetap ada baik di dalam maupun di permukaan kulit.

Formulanya yang ringan dan bebas minyak menjadikan produk ini nyaman untuk digunakan terutama pada kulit yang berminyak. Untuk hasil maksimal, gunakan produk ini setelah memakai toner dan sebelum menggunakan pelembab yang lainnya.

Harga normal: Rp 299.900 (100ml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ana Risma

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER