HOME, Bugar

4 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp50.000

4 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp50.000

MOMSMONEY.ID - Pemilik kulit berjerawat tentu membutuhkan moisturizer untuk kulitnya. Sebab, moisturizer berfungsi untuk mengunci skincare yang telah dipakai sebelumnya sehingga wajah anda akan terlihat cerah dan segar. Oleh karena itu, ada beberapa produk moisturizer yang difokuskan untuk anda pemilik kulit berjerawat. 

Jika anda memiliki budget tidak terlalu banyak, banyak kok produk moisturizer yang dijual dengan harga di bawah Rp50.000. Namun, untuk kualitasnya tentu bisa dibandingkan dengan produk moisturizer lainnya. Momsmoney telah memilih 4 rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat di bawah Rp50.000, yaitu:

1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Harga : Rp23.000

Moisturizer untuk kulit berjerawat pertama yaitu Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel. Produk dari emina ini dijual dengan harga yang bersahabat dan kualitasnya terbaik. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel adalah moisturizer wajah sehari-hari untuk menjaga kulit berjerawat dan kulit acne prone agar tetap terhidrasi sehingga produksi sebum dapat terkontrol.

Mengandung 4 moisturizing agent untuk menjaga kelembaban kulit serta rosebay willowherb extract yang dapat mengurangi kemerahan pada kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Ditambah lagi dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV. Moisturizer dengan paket komplit!

2. Hanasui Acne Treatment Day Cream

Hanasui Acne Treatment Day Cream

Harga : Rp30.000

Hanasui Acne Treatment diformulasikan khusus untuk pemilik kulit berjerawat. Hanasui memiliki 5 rangkaian lengkap salah satunya Hanasui Acne Treatment Day Cream. Kandungan bahan alami dan bahan aktif yang terdapat pada produk skincare ini antara lain Salicylic Acid, AC.NET yang berfungsi sebagai anti bacteria.

Lalu adan Niacinamide, Blue Oleoactif yang berfungsi sebagai Anti Pollutan dan Anti Blue light serta Vitex Castus Extract yang merupakan anti acne dan anti microba untuk mencegah jerawat datang kembali. Moisturizer yang terdapat dalam rangkaian Hanasui Acne Treatment ini bisa menjadi pilihan moisturizer anda selanjutnya. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi BB Cream yang Cocok untuk Kulit Remaja

3. Acnes White & Oil Control Moist

Acnes White & Oil Control Moist

Harga : Rp32.000

Moisturizer untuk kulit berjerawat selanjutnya yaitu Acnes Whitening & Oil Control Moisturizer Cream. Moisturizer ini diformulasikan khusus dengan kandungan bahan alami untuk membantu mencegah jerawat dan merawat kulit wajah. Acnes Whitening & Oil Control Moisturizer Cream untuk melembabkan dan melindungi kulit jerawat tidak balik lagi.

Formula ringan dengan kandungan kombinasi ekstrak tanaman untuk kurangi minyak berlebih serta Whitening Agent untuk mencerahkan warna kulit, samarkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Moisturizer ini menarik untuk dicoba!

4. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Wardah Acnederm Day Moisturizer

Harga : Rp27.000 - Rp30.000

Moisturizer untuk kulit berjerawat terakhir adalah Wardah Acnederm Day Moisturizer. Moisturizer dari Wardah ini dikhususkan untuk perawatan kulit yang rentan berjerawat, untuk menjaga hidrasi kulit sekaligus melindunginya dari Sinar UV. Kandungan pelembab gel dengan SPF 15 dapat melembabkan wajah sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari.

Ditambah dengan kandugan Triclosan untuk mencegah timbulnya jerawat dan Witch Hazel Extract sebagai Oil Control. Ringan dan cepat meresap. Selain itu, dilengkapi dengan Pro Vitamin B5 dan Vitamin E. Moisturizer ini memiliki kandungan yang lengkap sehingga anda bisa gunakan setiap hari. 

Selanjutnya: Cari Tahu Jenis Kulit Wajah Anda yang Benar di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News