Bugar

4 Rekomendasi Moisturizer Terbaik dengan Kandungan Ceramide, Cobain Yuk!

4 Rekomendasi Moisturizer Terbaik dengan Kandungan Ceramide, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Tidak perlu bingung, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi moisturizer terbaik dari kandungan ceramide. Ceramide dikenal mampu melindungi lapisan pelindung kulit (skin barrier). 

Ceramide dapat diandalkan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Jika Anda tertarik mencoba, berikut empat rekomendasi moisturizer berbahan ceramide pilihan MomsMoney

Baca Juga: Katalog Promo Hypermart Dua Mingguan, Periode 27 April-10 Mei 2023

1. Whitelab Cera-Mug Moisturizing Gel

Harga: Rp 89.250

Rekomendasi moisturizer pertama terbaik berbahan ceramide adalah Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel. Moisturizer ini memiliki tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket.

Melansir dari Whitelab Official Store, ada empat bahan utama di dalamnya seperti Ceramide-4, Mugwort, Marine Collagen, dan HyaluComplex-10 yang melembabkan, merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah sekaligus memberi nutrisi terbaik untuk kulit wajah.

  • Ceramide-4 yang terdiri dari 4 jenis esensial Ceramide kulit (Ceramide I, III, VI, Ceramide Prekursor) melengkapi kembali komponen lipid dan meningkatkan fungsi barrier wajah, mencegah Transepidermal Water Loss (TEWL), mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit, meningkatkan kelembaban dan mempertahankan level hidrasi kulit wajah.
  • Mugwort yang kaya dengan antioksidan membantu menenangkan kulit dan memberikan kelembaban.
  • Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.
  • HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

2. Avoskin Aqua Ceramide Glow Concentrate 

Harga: Rp 259.000

Rekomendasi moisturizer terbaik berbahan ceramide selanjutnya adalah Avoskin Aqua Ceramide Glow Concentrate. Moisturizer water based yang hadir dengan tekstur gel ringan dan mudah menyerap.

Melansir dari avoskinofficial, Selain menjaga kelembapan kulit wajah, moisturizer yang memiliki perpaduan kandungan utama Aqua Ceramide, Multi Probiome, dan Hyaluronic Acid ini efektif untuk mengatasi kulit kering dan dehidrasi.

Kandungan Aqua Ceramide dalam produk ini telah terbukti secara klinis dapat membantu menjaga kelembapan lebih lama, merawat skin barrier, dan dapat berperan sebagai anti inflamasi serta anti iritasi.

Karena kandungannya yang aman dan teruji klinis, produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid aman digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Baca Juga: Moms, Ini 5 Makanan Pelancar ASI yang Bisa Dikonsumsi Ibu Menyusui

3. Skintific Ceramide Moisturize Gel

Harga: Rp 169.000

Berikutnya, Skintific Ceramide Moisturize Gel juga menarik untuk Anda coba. Moisturizer yang menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier.

Melansir dari skintific.indo, moisturizer ini diperkaya dengan teknologi 5X ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit.

5X ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

Manfaat yang akan Anda rasakan setelah memakai produk ini, yaitu memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur.

Lalu, melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam, Oil control selama 24 jam. Selanjutnya, melindungi skin barrier, memperkuat skin barrier serta menenangkan dan melembutkan kulit. 

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream 

Harga: Rp 129.000

Rekomendasi moisturizer terbaik berbahan ceramide lainnya dari Dear Me Beauty, yaitu Skin Barrier Water Cream. Moisturizer terbaru ini memiliki formula water-based, yang mampu menghidrasi lebih pada kulit wajah tanpa membuatnya terasa berminyak.

Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 day and night moisturizer yang telah diformulasikan untuk memperkuat skin barrier sekaligus membantu melawan tanda penuaan. Moisturizer ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Moisturizer ini memiliki 5 kandungan utama yakni 5% Niacinamide, Ceramide, Peptide, Hyaluronic Acid, dan Cica yang bermanfaat untuk kulit lebih sehat, kenyal, dan bercahaya dari waktu ke waktu.

Kandungan utamanya bekerja dengan memasok Antioksidan dan membantu menenangkan serta membantu mengurangi jerawat akibat pemakaian masker terlalu lama.

Skin Barrier Water Cream telah dilengkapi dengan Blue light Shield Technology, yang membantu memberikan proteksi atau perlindungan pada kulit dari efek penuaan dini dan hiperpigmentasi akibat dampak buruk dari paparan peralatan elektronik, seperti layar hp, laptop, dan bahaya stres lingkungan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi moisturizer terbaik yang mengandung bahan ceramide. Dapatkan kulit lembab dari produk yang tepat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News