Bugar

4 Rekomendasi Moisturizer Ringan untuk Kulit Berminyak

4 Rekomendasi Moisturizer Ringan untuk Kulit Berminyak

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi moisturizer ringan untuk kulit berminyak. Banyak yang bilang kulit berminyak tidak membutuhkan moisturizer, padahal semua jenis kulit membutuhkan itu. 

Masalah kulit berminyak yang sering ditemukan adalah produksi minyak atau sebum yang berlebih sehingga bisa membuat wajah mengkilap, muncul komedo dan jerawat.

Dengan pemakaian produk moisturizer diharapkan bisa merawat dan menutrisi kondisi kulit berminyak. 

Jika Anda masih belum memilih produk yang tepat, berikut empat rekomendasi moisturizer ringan untuk kulit berminyak pilihan MomsMoney, yaitu: 

1. Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control SPF 30 PA+++

Harga: Rp 28.700

Rekomendasi pertama moisturizer ringan untuk kulit berminyak adalah Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright. Moisturizer ini mengandung 7 White ActivesTM, Brightening Powder serta SPF 28 untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Membuat kulit wajah normal cenderung kering tampak lebih halus dan cerah merona.

Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright ini bisa mencerahkan wajah seketika dalam sekali oles, memberikan hasil akhir matte, tidak berminyak dan tahan lama. Kemudian, terdapat kandungan SPF 28 untuk menangkal radikal bebas sinar matahari serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. 

Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright adalah produk moistuizer baru dari Wardah yang menarik buat dicoba pemilik kulit berminyak. 

2. Envygreen Moisture Boost Cream

Harga: Rp 20.000-Rp 65.000

Rekomendasi moisturizer ringan selanjutnya adalah Envygreen Moisture Boost Cream. Moisturizer yang cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak, beruntus, dan berjerawat yang mengandung 10 bahan aktif. 

Moisturizer ini mengandung BHA, Chamomile, Mugwort, Allantoin, Salmon DNA dan lain-lain. Moisturizer dari Envygreen ini bisa membantu melembabkan, atasi jerawat dan mencerahkan kulit. Harga yang dijual pun cukup terjangkau. 

Baca Juga: Promo Tiket.com Hotel di Bali & Nusa Tenggara, Diskon Hingga 50%

3. Eiem Water Bank Moisturizer Gel

Harga: Rp 38.000

Berikutnya, Eiem Water Bank Moisturizer Gel juga menarik buat digunakan. Moisturizer ini cocok digunakan untuk kulit berminyak dan mampu melembabkan kulit selam 12 jam. Tetapi semua jenis kulit juga bisa gunakan, bahkan kulit sensitif pun. Bahan utama dari moisturizer ini adalah Centella Asiatica

Eiem Water Bank Moisturizer Gel hadir dalam dua bentuk warna kemasan dengan tutup berwarna putih ataupun emas, isi formula tetap sama, volume moisturizer juga tetap sama 30g. Gunakan moisturizer ini pagi dan malam hari. 

4. The Originote Hyalucera Moisturizer

Harga: Rp 75.000

Rekomendasi moisturizer ringan untuk kulit berminyak lainnya adalah The Originote Hyalucera Moisturizer. Moisturizer yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier Anda.

Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout.

Moisturizer ini mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit. 

Manfaat yang akan Anda rasakan dari moisturizer ini adalah dapat menjaga dan memperbaiki skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menenangkan dan meredakan kemerahan, menjaga elastisitas kulit dan sebagai antioksidan serta memiliki oil control yang baik bagi kulit sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News