Bugar

4 Rekomendasi Moisturizer Lokal, Bikin Kulit Lembab dan Glowing

4 Rekomendasi Moisturizer Lokal, Bikin Kulit Lembab dan Glowing

MOMSMONEY.ID - Bisa dicoba, berikut empat rekomendasi moisturizer lokal bikin kulit lembab dan glowing.

Moisturizer termasuk basic skincare yang harus digunakan setiap hari untuk melembabkan dan menutrisi kesehatan kulit. 

Kini, semakin banyak produk moisturizer yang bisa dipilih. Berikut empat rekomendasi moisturizer lokal bikin kulit lembab dan glowing:

1. N'Pure Marigold Memory Bounce Moisturizer

Harga: Rp 100.000

Rekomendasi moisturizer lokal pertama adalah N'Pure Marigold Memory Bounce Moisturizer. Melansir dari npureofficial.id, Pelembap bertekstur unik memory bounce yang mengandung 8X Essential Vitamins dan 5X Peptides untuk menutrisi, menjaga elastisitas kulit, membuat kulit lembap dan halus, serta mencerahkan wajah.

Diperkaya dengan Gamma-Aminobutyric Acid (GABA) sebagai Natural Anti-Aging Factor yang menjaga keremajaan kulit, dengan membantu menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah, sehingga kulit tampak lebih muda dan cerah berseri. Terdapat juga kandungan Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract di dalamnya. 

Moisturizer N'Pure ini dapat digunakan mulai usia 14 tahun. Telah mendapat izin BPOM dan halal, kemudian  Fragrance-Free, Paraben-Free, Bumil & Busui Friendly. 

2. Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid 

Harga: Rp 259.000

Rekomendasi moisturizer lokal selanjutnya adalah Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid.

Mengutip dari avoskinbeauty.com, Moisturizer ini merupakan moisturizer water based yang hadir dengan tekstur gel ringan dan mudah menyerap.

Selain menjaga kelembapan kulit wajah, moisturizer yang memiliki perpaduan kandungan utama Aqua Ceramide, Multi Probiome, dan Hyaluronic Acid ini efektif untuk mengatasi kulit kering dan dehidrasi.

Kandungan Aqua Ceramide dalam produk ini telah terbukti secara klinis dapat membantu menjaga kelembapan lebih lama, merawat skin barrier, dan dapat berperan sebagai anti-inflamasi serta anti-iritasi.

Karena kandungannya yang aman dan teruji klinis, produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid aman digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Baca Juga: Promo PegiPegi ke Luar Negeri, Diskon Hemat Hotel dan Tiket Pesawat

3. SASC Official All Dew Long Moisturizer 

Harga: Rp195.000

Berikutnya, Anda juga bisa mencoba moistuizer lokal dari SASC Official All Dew Long Moisturizer. Moisturizer ini diperkaya dengan Tremella Mushroom, Avocado Oil, Ceramide, Panthenol, Beta Glucan, Peptide dan Chlorella Vulgaris Extract.

SASC All Dew Long Moisturizer diformulasikan dengan nutrisi kulit untuk memberikan hidrasi dan memperbaiki tekstur kulit, sekaligus melindungi penghalang kelembaban Anda, siang dan malam. Formulanya yang ringan menyerap dengan cepat dan melembutkan kulit untuk tampilan yang lebih halus, cerah dan tampak lebih sehat.

Moisturizer lokal ini memberikan manfaat untuk kulit, seperti mencerahkan kulit, menghidrasi dan melembabkan kulit, mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit, memperkuat penghalang kulit, anti aging membantu mengurangi garis halus dan kerutan. 

4. Somethinc Supple Power Hyaluronic9+Onsen Moisture Bomb Gel

Harga: Rp 38.000-Rp 249.000

Rekomendasi moisturizer lokal terakhir adalah Somethinc Supple Power Hyaluronic9+Onsen Moisture Bomb Gel. Moisturizer ini memiliki kesegaran 65% Onsen Sui Water, hidrasi menyeluruh dari 9 Hyaluronic Acid, dan Ceramide Complex sebagai komponen skin-identical barrier.

Somethinc moisturizer berfungsi untuk meremajakan kulit, membantu meningkatkan produksi kolagen, mencegah tanda penuaan dini agar kulit tetap sehat dan kenyal sepanjang hari.

Diformulasikan untuk semua jenis kulit, sebagai moisturizer untuk kulit kering dan kusam dengan tekstur lightweight & non-comedogenic.

Moisturizer ini cocok digunakan untuk kulit berjerawat/ acne prone dan kulit sensitif. Sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI, Fungal Acne Friendly, Vegan Friendly, Hypoallergenic dan Non-Comedogenic Certified. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News