Bugar

4 Rekomendasi Moisturizer Harga di Bawah Rp 30.000, Ampuh Melembabkan Kulit!

4 Rekomendasi Moisturizer Harga di Bawah Rp 30.000, Ampuh Melembabkan Kulit!

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari produk moisturizer yang harganya hemat? Momsmoney punya beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda coba.

Moisturizer umumnya berfungsi untuk melembabkan kulit, menghaluskan dan membuat kulit wajah kenyal.

Jika Anda tertarik menggunakan moisturizer, berikut beberapa rekomendasi produk dengan harga di bawah Rp 30.000: 

1. Nivea Crème Soft Jar

Harga: Rp 17.200

Rekomendasi moisturizer pertama dengan harga di bawah Rp 30.000 adalah NIVEA Crème Soft Jar. Semua orang tentu sudah mengenal brand yang satu ini, Nivea memang sudah lama memfokuskan pada perawatan kesehatan kulit. Pada Nivea Crème Soft Jar ini efektif dan aman digunakan sehari-hari. 

Formulanya yang ringan dengan Vitamin E dan Jojoba Oil sangat mudah terserap dan menyegarkan kulit. Melansir nivea.official.store, produk ini memberikan banyak keuntungan kepada kulit Anda, seperti efektif dalam memberikan kelembapan kulit wajah dan tubuh, cepat menyerap dan menyegarkan kulit.

Kemudian, Nivea Crème Soft Jar juga bisa menghaluskan dan membuat kulit kenyal, cocok digunakan sehari-hari untuk memenuhi nutrisi kulit, serta teruji secara dermatologis. 

2. Pigeon Teens Moisturizer

Harga: Rp 20.000

Rekomendasi moisturizer di bawah Rp30.000 selanjutnya adalah Pigeon Teens Moisturizer. Produk ini menggunakan bahan alami yang aman dipakai oleh remaja. Pigeon Teens Moisturizer membantu menjaga dan melindungi kelembaban alami kulit wajah. 

Mengutip pigeonindonesia, Pigeon Teens Moisturizer mengandung ekstrak jojoba dan chamomile yang berfungsi menyejukkan, merawat kelembaban dan membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Ditambah dengan Hydroviton 24 menjadikan kulit tetap halus, lembut dan tidak kering. 

Pigeon Teens Moisturizer berbentuk lotion dengan formula ringan, mudah meresap dan tidak berminyak. Gunakan moisturizer ini setiap pagi dan malam hari, aman digunakan semua jenis kulit.  Pigeon Teens Moisturizer di rekomendasikan untuk usia 12 tahun ke atas. 

Baca Juga: Pahami 4 Manfaat Kopi untuk Kecantikan, Rawat Kulit Anda!

3. Azarine Easy White Light Moist Day Cream

Harga: Rp 30.000

Berikutnya, rekomendasi moisturizer yang bisa Anda pakai adalah Azarine Easy White Light Moist Day Cream. Moisturizer ini mampu mencerahkan, antioksidan dan melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB sinar matahari.

Kemudian, terdapat kandungan SPF 25 untuk menangkal radiasi sinar ultraviolet agar kulit tetap cerah dan tampak awet muda. Azarine Easy White Light Moist Day Cream memiliki tekstur ringan dan kulit terasa segar. 

Melansir azarinecosmetic, Moisturizer ini mengandung Sakura jepang, Propolis, Niacinamide, Hydrolized Milk Protein, dan Hyaluronic acid.

Melalui dari bahan-bahan tadi, manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah mencerahkan dan memperlambat penuaan dini, antioksidan, antiseptik dan moisturizer, mencerahkan/whitening, oil control dan memperbaiki garis pertahanan kulit, mencerahkan dan meratakan warna kulit serta anti aging dan melembabkan. 

4. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Harga: Rp 25.000

Wardah termasuk brand lokal yang populer di Indonesia. Mulai dari skincare hingga make up nya direkomendasikan oleh banyak beauty enthusiast. Ada rekomendasi moisturizer dari Wardah yang menarik dicoba, yaitu Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel.

Produk ini bisa menjaga keseimbangan dan kelembaban kulit normal-berminyak. Kemudian, Moisturizer ini mampu merawat keseharian kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News