HOME, Bugar

4 Rekomendasi Minuman Kolagen untuk Kulit Cerah & Glowing, Menarik Dicoba!

4 Rekomendasi Minuman Kolagen untuk Kulit Cerah & Glowing, Menarik Dicoba!

MOMSMONEY.ID - Salah satu tambahan perawatan untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing yaitu dengan mengonsumsi minuman kolagen. Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi minuman kolagen pilihan MomsMoney berikut ini, tentunya yang bisa membantu menyehatkan kulit, mencerahkan kulit, memperlambat penuaan dini dan lain-lain.

Tertarik mencoba? Simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

1. Everwhite Hi Collagen Drink

Everwhite Hi Collagen Drink

Harga : Rp91.000 s.d Rp167.000

Rekomendasi minuman kolagen untuk kulit cerah & glowing pertama adalah Everwhite Hicoll Drink. Minuman kolagen ini dapat membantu merawat tubuh & kulit dari dalam. Terdapat empat kandungan utama di dalamnya seperti Collagen, Glutathione, Vitamin C, Fiber.

Everwhite Hi-collagen drink dapat membantu merawat tubuh dari dalam dengan kandungan Gluta yang bermanfaat sebagai antioksidan sehingga dapat merawat pembaharuan sel kulit, Vitamin C sehingga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, Fiber / Serat sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan serat di dalam tubuh. Manfaatnya yang akan Anda rasakan, yaitu: 

  • Membantu Mencerahkan kulit 
  • Merawat kehalusan & elastisitas kulit
  • Merawat pembaharuan sel kulit
  • Membantu menyamarkan kerutan & garis halus
  • Membantu melancarkan pencernaan
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

2. Yildiz Hay Collavit 

Yildiz Hay Collavit

Harga : Rp35.000

Rekomendasi minuman kolagen untuk kulit cerah dan glowing selanjutnya adalah Yildiz Hay Collavit. Minuman kolagen ini aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan izin edar dari BPOM. Komposisi utama dari Yildiz Hay Collavit, yaitu Pomegranate, Beetroot, Strawberry, Blueberry, Aloe vera, Acai berry, Greentea, Vitamin C, Collagen dan Glutathione. 

Yildiz Hay Collavit memberikan manfaat pada kulit seperti dapat mencerahkan, menghaluskan, memudarkan bekas jerawat, melembabkan, antioksidan dan menjaga daya tahan tubuh, memberi nutrisi untuk rambut tulang dan otot serta sendi dan kuku. 

Baca Juga: Inilah 5 Cara Membuat Kulit Menjadi Bening dan Cerah, Cobain Yuk!

3. Noera Collagen Drink

Noera Collagen Drink

Harga : Rp175.000

Berikutnya, Noera Collagen Drink juga bisa Anda coba sebagai minuman kolagen sehari-hari. Noera Collagen Drink mengandung Salmon Collagen, Glutathione, Vitamin C, Vitamin E, Ekstrak Strawberry. Minuman kolagen ini aman dikonsumsi oleh bumil dan busui. 

 Noera Collagen Drink memberikan manfaat untuk kulit, seperti bisa memutihkan kulit tubuh dan wajah, menghaluskan dan mencerahkan warna kulit, sebagai Antiaging dimana membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan, membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah.

Selain itu, minuman kolagen ini juga bisa menjaga kelembaban kulit, sebagai Antioksidan menjaga daya tahan tubuh, memberikan nutrisi tulang dan sendi, merawat rambut dan kuku lebih sehat serta membantu menjaga berat badan (lebih kenyang).

4. Quenzy Glow Collagen Leci

Quenzy Glow Collagen Leci

Harga : Rp27.500

Rekomendasi minuman kolagen untuk kulit cerah dan glowing lainnya adalah Quenzy Glow Collagen Leci. Minuman kolagen ini aman dikonsumsi karena sudah bersertifikasi oleh BPOM. Manfaat yang akan Anda rasakan yaitu dapat mencerahkan tubuh & wajah, memperkuat kuku, rambut & tulang, anti aging, memperlancar pencernaan, sebagai detox alami, serta melembabkan & mengenyalkan kulit. Harganya sangat terjangkau juga, loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News