Bugar

4 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kesehatan Kulit, Apa Saja?

4 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kesehatan Kulit, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Mendapatkan kulit cerah dan glowing juga perlu dibantu dengan minuman kolagen terbaik. Anda bisa mempertimbangkan empat rekomendasi minuman kolagen pilihan MomsMoney. 

Tentunya, minuman kolagen ini bisa membantu menyehatkan kulit, mencerahkan kulit, memperlambat penuaan dini dan lain-lain. Jika Anda tertarik mencoba, simak rekomendasi produk minuman kolagen di bawah ini: 

1. Everwhite Hi Collagen Drink

Harga: Rp 91.000-Rp 167.000

Rekomendasi minuman kolagen terbaik pertama adalah Everwhite Hicoll Drink. Minuman kolagen ini dapat membantu merawat tubuh & kulit dari dalam. Terdapat empat kandungan utama di dalamnya seperti collagen, glutathione, Vitamin C, Fiber.

Everwhite Hi Collagen Drink dapat membantu merawat tubuh dari dalam dengan kandungan gluta yang bermanfaat sebagai antioksidan sehingga dapat merawat pembaharuan sel kulit,

Lalu, mengandung vitamin C yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta serat yang bisa membantu memenuhi kebutuhan serat di dalam tubuh. Manfaatnya yang akan Anda rasakan, yaitu: 

  • Membantu mencerahkan kulit 
  • Merawat kehalusan dan elastisitas kulit
  • Merawat pembaharuan sel kulit
  • Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus
  • Membantu melancarkan pencernaan
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

Baca Juga: Ketahui 4 Cara Menghilangkan Daki di Leher dengan Bahan Alami

2. Yildiz Hay Collavit 

Harga: Rp 35.000

Rekomendasi minuman kolagen terbaik selanjutnya adalah Yildiz Hay Collavit. Minuman kolagen ini aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan izin edar dari BPOM.

Komposisi utama dari Yildiz Hay Collavit, yaitu pomegranate, beetroot, strawberry, blueberry, aloe vera, acai berry, greentea, vitamin C, collagen, dan glutathione. 

Yildiz Hay Collavit memberikan manfaat pada kulit seperti dapat mencerahkan, menghaluskan, memudarkan bekas jerawat, melembabkan, antioksidan dan menjaga daya tahan tubuh, memberi nutrisi untuk rambut tulang dan otot serta sendi dan kuku. 

3. Noera Collagen Drink

Harga: Rp 175.000

Berikutnya, Noera Collagen Drink juga bisa Anda coba sebagai minuman kolagen sehari-hari. Noera Collagen Drink mengandung salmon collagen, glutathione, vitamin C, vitamin E, dan ekstrak stroberi. Minuman kolagen ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Noera Collagen Drink memberikan manfaat untuk kulit, seperti bisa memutihkan kulit tubuh dan wajah, menghaluskan dan mencerahkan warna kulit, sebagai anti-aging yang membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan.

Kemudian, membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah.

Selain itu, minuman kolagen ini juga bisa menjaga kelembaban kulit, sebagai antioksidan menjaga daya tahan tubuh, memberikan nutrisi tulang dan sendi, merawat rambut dan kuku lebih sehat, serta membantu menjaga berat badan (lebih kenyang).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Obat Totol Jerawat di Apotek, Wajib Coba

4. Quenzy Glow Collagen Leci

Harga: Rp 27.500

Rekomendasi minuman kolagen lainnya adalah Quenzy Glow Collagen Leci. Minuman kolagen ini aman dikonsumsi karena sudah bersertifikasi oleh BPOM.

Manfaat yang akan Anda rasakan, misalnya, bisa membantu mencerahkan tubuh dan wajah, memperkuat kuku, rambut, dan tulang, lalu anti-aging, memperlancar pencernaan, sebagai detox alami, serta melembabkan dan mengenyalkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News