Bugar

4 Rekomendasi Micellar Water 0% Alkohol, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

4 Rekomendasi Micellar Water 0% Alkohol, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

MOMSMONEY.ID - Micellar water termasuk produk cleanser yang digunakan sebelum face wash. Ini digunakan agar wajah bisa bersih dengan sempurna. 

Saat ini, semakin banyak produk micellar water yang bisa Anda pilih dari berbagai brand, harga hingga kandungan yang ditawarkan dari produk tersebut.

Bagi Anda yang sedang mencari produk micellar water dengan kandungan alkohol 0% dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit,  berikut ini Momsmoney memilih beberapa rekomendasinya!

1. Garnier Micellar Cleansing Rose Water

Harga: Rp44.000-Rp109.000

Rekomendasi pertama micellar water 0% alkohol adalah Garnier Micellar Rose Water Clean & Glow Skin Care.

Micellar water dari Garnier ini  diperkaya dengan air mawar, membersihkan dan mengangkat make-up secara efisien dan menjadikan kulit Anda tampak glowing seketika.

Teknologi Micellesnya, mengangkat make up, kotoran dan debu bagai magnet tanpa perlu diusap dengan keras. Dalam 1 langkah, bersihkan make up dan jadikan kulitmu tampak bercahaya.

Anda yang memiliki kulit sensitif juga bisa menggunakan micellar water dari Garnier ini. 

 2. Make Over Powerskin Bi-Phase Oil Micellar Water

Harga: Rp 89.000

Rekomendasi micellar water 0% alkohol untuk semua jenis kulit dari brand Make Over yaitu Powerskin Bi-Phase Oil Micellar Water.

Micellar Water ini mengandung partikel micelles dan antioxidant-rich oils memiliki daya bersih tinggi dalam sekali usap tanpa sisa mampu membersihkan seluruh sisa makeup waterproof, minyak berlebih dan kotoran serta melindungi kulit dari pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, kandungan allantoin yang menyegarkan dan melembapkan untuk menjaga kondisi skin-barrier. Diformulasikan dengan Skin-Shield Anti-Pollution Actives.

Micellar water ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit rentan berjerawat dengan formula non-acnegenic & non-comedogenic.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Hamster Jantan dan Betina, Jangan Sampai Salah!

3. Safi Naturals Micellar Water

Harga: Rp33.000-Rp50.000

Berikutnya, Safi Naturals Micellar Water with Rose Flower Water adalah pembersih wajah berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Rose Flower Water.

Produk micellar water dari Safi ini menarik untuk dicoba karena mampu membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama. Kemudian, membantu untuk meringkas pori-pori kulit wajah. 

4. Pixy Micell-Oil Water

Harga: Rp45.000-Rp55.000

Rekomendasi micellar water 0% alkohol lainnya adalah Pixy White Aqua Micell Oil Cleansing Water Speed Remove.

Micellar water ini mampu menghapus make up waterproof dalam 5 detik, dan Micellar Water with Aloe Vera yang mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih dari kulit dan membuat kulit terasa nyaman dan lembab.

Dilengkapi dengan Hydra-Active dna Natural Whitening Extract yang menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Tidak mengandung alkohol sehingga tidak membuat wajah terasa kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News