HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Masker Vitamin C untuk Cerahkan Kulit Kusam Anda

4 Rekomendasi Masker Vitamin C untuk Cerahkan Kulit Kusam Anda

MOMSMONEY.ID - Seperti kita ketahui, vitamin C kaya akan antioksidan dan sering dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Selain dalam bentuk serum, manfaat vitamin C juga bisa didapatkan dari produk masker khususnya yang berbentuk sheet mask.

Nah, bagi Moms yang sedang bingung mencari-cari sheet mask bervitamin C yang bagus, MomsMoney akan membagikan rekomendasinya sebagai berikut. Simak ya, Moms!

Baca Juga: Ikuti 8 Cara Menghilangkan Minyak Membandel di Wajah

1. Innisfree Skin Clinic Mask Vita C

Innisfree Skin Clinic Mask Vita C

Rekomendasi masker vitamin C pertama datang dari brand kosmetik asal Korea Selatan yaitu Innisfree. Memiliki klaim Brightening, kandungan utama dari Innisfree Skin Clinic Mask Vita C adalah Vitamin C dan Niacinamide yang berguna untuk membantu mencerahkan kulit kusam dan kasar supaya tampak lebih bercahaya.

Selain kandungan tersebut, masker ini juga terbuat dari 100% kapas dan bahan alami lainnya yang tentunya lembut. Innisfree Skin Clinic Mask Vita C memiliki bentuk yang tipis dan transparan sehingga akan menempel sempurna pada wajah ketika digunakan.

Innisfree Skin Clinic Mask Vita C cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan setelah pemakaian cleanser dan toner.

Harga Normal: Rp 33.000 (20ml)

2. Garnier Serum Mask Light Complete

Garnier Serum Mask Light Complete

Tak hanya terkenal akan serum vitamin C-nya, Garnier juga memiliki produk sheet mask mengandung vitamin C bernama Garnier Serum Mask Light Complete.

Garnier Serum Mask Light Complete diperkaya dengan Ekstrak Lemon dan Vitamin C yang berguna untuk mencerahkan wajah serta Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan, mencerahkan kulit kusam, dan menyamarkan bintik-bintik hitam. Masker ini diklaim mampu menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum.

Pemakaian Garnier Serum Mask Light Complete selama 15 menit akan menjadikan kulit terasa lembab, tampak lebih cerah, dan warnanya merata. Sementara itu, kulit akan tampak cerah bercahaya dan bintik-bintik hitam akan tersamarkan setelah pemakaian Garnier Serum Mask Light Complete selama 1 minggu.

Harga Normal: Rp 20.900

3. Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Wardah memiliki banyak varian masker yang menarik untuk dijajal salah satunya adalah Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C.

Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C merupakan masker berbentuk lembaran yang mengandung Micro Particle Essence untuk menghidrasi kulit secara optimal. Teknologi ini akan meresap jauh ke dalam lapisan pori-pori kulit dengan cepat.

Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit kusam secara powerful sehingga wajah akan tampak lebih glowing dari sebelumnya. Kelebihan lain dari masker ini yaitu nyaman dipakai berkat adanya inovasi 100% Lyocell Fibers yang menjadikan setiap lapisan sheet masknya terasa lebih lembut dan halus.

Harga Normal: Rp 16.700 (20ml)

4. Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin

Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin

Rekomendasi masker vitamin C terakhir dari MomsMoney adalah Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin.

Paling murah di antara ketiga masker di atas, Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin patut untuk Moms coba karena manfaatnya tidak jauh berbeda dengan masker vitamin C lainnya.

Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin memiliki kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan dan anti-aging. Masker ini tidak hanya bisa mencerahkan kulit wajah dan menjadikannya sehat, namun bisa juga menjaga kekencangan kulit wajah dan mencegah proses penuaan dini. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Moms bisa memakainya selama 15-20 menit kemudian pijat sisa essence yang tertinggal pada wajah secara lembut.

Harga Normal: Rp 12.000 (35ml)

Moms, itulah 4 rekomendasi masker vitamin C yang bisa dicoba untuk mencerahkan kulit Moms yang kusam. Selain kandungan pencerahnya, keempat masker di atas juga memiliki sensasi menyegarkan dan pas untuk Moms pakai ketika penat melanda. Supaya makin segar, Moms dapat meletakkan masker ke dalam lemari es terlebih dahulu sebelum digunakan untuk mendapatkan sensasi sejuk pada wajah.

Selanjutnya: 6 Kesalahan dalam Rutinitas Skincare yang Sering Terjadi, Bisa Bikin Kulit Rusak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News