HOME, Bugar

4 Rekomendasi Masker Organik Sesuai Kebutuhan Kulit Anda di Bawah Rp20.000

4 Rekomendasi Masker Organik Sesuai Kebutuhan Kulit Anda di Bawah Rp20.000

MOMSMONEY.ID - Masker organik adalah masker organik menggunakan bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia. Selain bahannya alami, masker organik ini dijual dengan harga sangat murah di bawah Rp20.000.

Masker organik ini biasanya memiliki banyak varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah anda. Jika anda tertarik, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi masker organik dengan harga terjangkau. Berikut masker organik yang bisa anda coba, yaitu:

1. Memutihkan Wajah

Lea Gloria Face Mask

Lea Gloria Face Mask

Harga : Rp6.500

Rekomendasi masker organik pertama dari Lea Gloria Face Mask varian Ice Sorbet. Bagi anda yang memiliki kulit kusam, masker organik varian ini dapat mencerahkan wajah (ada sensasi mentolnya) 3 kali lebih cepat mencerahkan dibanding masker lain. Lea Gloria Face Mask berisi 1 Pcs untuk 3-4x pemakaian, harganya pun sangat murah. Tertarik mencoba, mom?

2. Kulit Berjerawat

Daisy Face Mask

Daisy Face Mask

Harga : Rp13.000 s.d Rp15.000

Bagi anda yang memiliki masalah jerawat, masker organik dari Daisy Face Mask varian green tea ini bisa anda coba. Masker organik ini dibuat dari bahan-bahan alami yang baik digunakan untuk perawatan wajah harian.

Mengandung Matcha Greentea sebagai antioksidan dan antibakteri yang dapat membantu merawat kulit berjerawat dan mengatasi komedo. Gunakan masker organik ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Baca Juga: 5 Tanda-Tanda Kulit Anda Sedang Stress

3. Kulit Kering

Glourganic Face Mask

Glourganic Face Mask

Harga : Rp15.000

Rekomendasi masker organik selanjutnya adalah Glourganic Face Mask. Masker organik varian Hyaluronic acid + roseship dikhusukan untuk anda pemilik kulit kering. Masker organik ini mengandung bahan Oryza sativa starch, Zea Mays Starch, Hyaluronic Acid, Rosa Canina Seed Extract, Allantoin, Sodium Benzoate.

Dengan menggunakan masker organik hyaluronic acid + roseship secara teratur, masker ini memiliki manfaat untuk membantu menghidrasi kulit dan melembabkan kulit, membuat kulit terlihat glowing, lembut dan sehat, mengcalming wajah yang merah-merah.

4. Mengatasi Noda Hitam

Crushlicious Tutty Fruitty Mask

Crushlicious Tutty Fruity Mask

Harga : Rp15.000

Rekomendasi masker organik lainnya dari Crushlicious Tutty Fruity Mask. Masker organik memiliki empat varian, salah satunya varian Kiwi. Bagi anda yang ingin mengatasi noda hitam, varian kiwi ini bisa dicoba.

Manfaat masker organik dari Kiwi yang bisa anda rasakan seperti membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah,memudarkan flek hitam, menjaga kelembaban kulit, membersihkan kotoran di pori pori wajah dan menghaluskan kulit

Selanjutnya: Ketahui 6 Cara Mencegah Jerawat yang Akan Tumbuh di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News