HOME, Bugar

4 Rekomendasi Masker Gel Buat Kulit Jadi Segar dan Lembab

4 Rekomendasi Masker Gel Buat Kulit Jadi Segar dan Lembab

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari masker gel? Momsmoney telah memilih empat rekomendasi masker gel yang menarik untuk Anda coba. Yang menjadikan masker gel berbeda dengan masker lainnya adalah terdapat bahan aktif berupa gel dan cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Nah, jika Anda tertatik untuk mencoba, berikut empat rekomendasi masker gel untuk kulit sehat dan lembab dari Momsmoney.id, yaitu: 

1. Emina Green Tea Latte Face Mask

 Emina Green Tea Gel Mask

Harga : Rp31.000

Rekomendasi masker gel untuk kulit segar dan lembab pertama adalah Emina Green Tea Latte Face Mask. Masker gel ini memiliki serum control, moisturizing agent, dan rinse off mask.

Selain itu, memiliki tekstur yang lembut dan aroma yang menenangkan serta dipadukan dengan ekstrak susu dan teh hijau akan menyegarkan, menghaluskan, dan mengembalikan elastisitas kulit. 

Masker ini bisa melembapkan dan mengurangi kulit kusam, terdapat kandungan susu dan olive oil untuk jaga elastisitas kulit. Kemudian, allantoin bantu menangkal radikal bebas pada kulit. Bahan utamanya terdapat ekstrak green tea bantu kontrol minyak pada wajah. Menarik dicoba, ya. 

2. Whitelab Heartleaf Skin Purifying Gel Mask

Whitelab Heartleaf Gel Mask

Harga : Rp78.750

Rekomendasi masker gel selanjutnya adalah Whitelab Heartleaf Skin Purifying Gel Mask. Masker gel dari Whitelab ini  diformulasikan dengan bahan bahan alami pilihan yang dapat mencerahkan kulit kusam, merawat kulit yang stress, membersihkan debu, sebum berlebih dan kotoran sampai ke dalam pori.

Terdapat kandungan utama yang baik untuk kesehatan kulit seperti Heartleaf (Eosongcho / Fish Wort / Ten Medicines) kaya akan antioksidan dan polisakarida melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, menenangkan kulit yang kemerahan dan stress (pori besar dan terbuka), serta mencerahkan kulit yang kusam.

Kemudian, ada Niacinamide 3% merawat skin barrier wajah dan mengurangi kemerahan pada wajah. Selajutnya, terdapat Mugwort yang kaya dengan antioksidan membantu menenangkan kulit dan memberikan kelembaban.

HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

Dengan tekstur gel yang sangat mudah diaplikasikan, memberikan sensasi menyegarkan sekaligus melembabkan kulit wajah. Masker gel ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca Juga: Gunakan Sunscreen! Inilah Cara Mengatasi Sunspot pada Wajah di Usia 20an

3. Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask 

 Wardah Apple Gel Capsule Mask

Harga : Rp21.000

Selanjutnya, rekomendasi masker gel yang bisa Anda coba adalah Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask. Masker gel dari bahan alami ini akan memberikan sensasi segar dan ceria. 

Varian Alpine Apple dapat digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit dan juga digunakan sebagai sleeping mask. Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk ini dan harganya pun terjangkau. Masker gel dari Wardah ini tentunya mempunyai bahan alami yang halal. 

4. Scarlett Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Scarlett Seriously Soothing Hydating Gel Mask

Harga : Rp75.000

Rekomedasi masker gel untuk kulit segar dan lembab terakhir dari brand Scarlett. Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif.

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask mempunyai kandungan Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin yang bermanfaat seperti Niacinamide membantu mencerahkan kulit, Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen.

Kemudian, terdapat Grape Fruit Water membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi. Lalu, Seven Berry Extract sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata. 

Ginseng Extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata, Centella Asiatica Extract merupakan antioksidan yang baik, Rose Flower Water dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit dan terakhir, Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News