HOME, Bugar

4 Rekomendasi Masker Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit Wajah

4 Rekomendasi Masker Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit Wajah

MOMSMONEY.ID - Ingin memiliki kulit wajah cerah maksimal? Anda bisa melakukan perawatan rutin dengan menggunakan masker berbahan bengkoang. Bengkoang sudah lama dipercaya bisa merawat kecantikan kulit, seperti mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih, menghidrasi kulit, memproduksi kolagen dan lain-lain.

Jika Anda tertarik melakukan masker bengkoang di rumah, berikut rekomendasi masker bengkoang dari MomsMoney yang bisa Anda coba, yaitu: 

1. Mustika Ratu Masker Bengkuang

Mustika Ratu Masker Bengkuang

Harga : Rp20.500

Rekomendasi masker bengkoang pertama adalah Mustika Ratu Masker Bengkuang. Maker ini mengandung pati umbi Bengkoang, ekstrak Akar Manis dan derivate vitamin C yang membantu memudarkan noda-noda hitam serta memberi rasa kencang pada kulit. Sehingga, menjadikan kulit wajah halus dan tampak putih berseri.

Cara pakai masker bengkoang ini tidak sulit yaitu campurkan bubuk masker dengan Air Sari Mawar secukupnya, kemudian ratakan pada wajah. Hindari daerah mata. Tunggu hingga kering ( 10 menit) lalu bersihkan dengan air. Gunakan 2 kali seminggu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2. Ovale Facial Mask Bengkoang

Ovale Facial Mask Bengkoang

Harga : Rp23.200

Rekomendasi masker bengkoang mencerahkan kulit selanjutnya adalah Ovale Facial Mask Bengkoang. Paduan Ekstrak Bengkoang dengan Vitamin C dan E pada Ovale Facial Mask Yam Bean membantu membersihkan merawat kekencangan menyegarkan dan membantu kulit wajah tampak lebih.

Masker ini diperkaya dengan ekstrak ganggang untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Sangat mudah digunakan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Wajah terasa halus terasa kencang segar dan tampak lebih cerah berseri.

Baca Juga: Rambut Jadi Tebal! Ketahui 4 Manfaat Menggunakan Hair Mask untuk Rambut

3. Viva Face Mask Bengkoang

Viva Face Mask Bengkoang

Harga : Rp5.700

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan masker bengkoang dari merk Viva, Viva Face Mask Bengkoang. Masker bengkoang ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dimana berfungsi untuk membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kekencangan kulit. Masker ini mengandung Pati Bengkuang untuk kulit tampak lebih cerah. Cara pemakaian produk masker ini, yaitu: 

  • Campurlah Viva Face Mask dengan Viva Air Mawar secukupnya dan aduk hingga merata.
  • Oleskan pada wajah secara merata (hindari  seputar mata dan bibir), biarkan mengering selama 10-15 menit.
  • Bersihkan dengan air hangat atau waslap basah.
  • Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic sesuai dengan jenis kulit.
  • Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin 1-2 kali sebulan.

4. Crrante Peel Off Facial Mask Bengkoang

 Crrante Peel Off Facial Mask Bengkoang

Harga : Rp30.000 s.d Rp33.000

Rekomendasi masker bengkoang untuk mencerahkan kulit wajah lainnya adalah Crrante Peel Off Facial Mask Bengkoang. Masker peel off ini dengan ekstrak bengkoang bermanfaat membantu membersihkan kulit dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan mengangkat lapisan atas sel kulit mati di wajah sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah dan terasa lebih halus.

Selanjutnya, masker ini memberikan aroma parfum yang lembut mampu memberikan kenyamanan pada saat pemakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News