HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Lipstick Cokelat Lokal, Cantik dan Cocok untuk No Makeup Look!

4 Rekomendasi Lipstick Cokelat Lokal, Cantik dan Cocok untuk No Makeup Look!

MOMSMONEY.ID - Lipstick merupakan produk kosmetik yang sering dijadikan sebagai holy grail bagi banyak orang. Tidak hanya praktis, pilihan warna lipstick yang melimpah pun menjadi kelebihan lain dari produk yang satu ini.

Salah satu warna lipstick yang memiliki banyak penggemar adalah lipstick cokelat. Meskipun mungkin tak seramai penggemar lipstick merah, namun lipstick cokelat lebih aman digunakan sehari-hari dibandingkan lipstick merah yang mencolok.

Cocok untuk tampilan no makeup look, berikut MomsMoney rekomendasikan beberapa merek lipstick cokelat lokal yang layak untuk Moms lirik.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Lipstick Anti Nempel di Masker, Awet Banget!

1. Emina Creammatte Chocolava

Emina Creammatte Chocolava

Rekomendasi lipstick cokelat lokal pertama datang dari brand kosmetik idaman para remaja yakni Emina. Untuk menciptakan tampilan wajah natural, Emina Creammatte dengan shade Chocolava sangat recommended untuk Moms pilih.

Emina Creammatte Chocolava adalah liquid lip cream dengan Color Binding Pigment untuk menciptakan hasil matte berwarna cokelat intens namun tetap terasa halus di bibir.

Selain warna cokelat yang intens, Emina Creammatte Chocolava juga diperkaya dengan Vitamin E yang bermanfaat untuk membuat bibir tetap lembab dengan tekstur velvety.

Formula yang dimiliki varian lipstick dari Emina ini menjadikannya mudah untuk diaplikasikan pada bibir. Packagingnya yang simple juga membuat Emina Creammatte Chocolava mudah untuk di bawa ke mana saja.

Harga Normal: Rp 47.500

2. Pixy Lip Cream Sweet Choco

Pixy Lip Cream Sweet Choco

Selain produk complexion, Pixy juga memiliki beragam koleksi lipstick dengan warna yang menarik salah satunya ialah Pixy Lip Cream. Di antara 16 shade yang ada, shade bernama Sweet Choco bisa Moms masukkan ke dalam daftar lipstick cokelat favorit.

Pixy Lip Cream Sweet Choco memiliki warna cokelat yang wearable untuk sehari-hari. Formula Vivid-Matte yang ada pada lipstick ini mampu memberikan finish matte dengan warna cokelat yang intens.

Tidak sampai di situ, Pixy Lip Cream Sweet Choco juga memiliki Stain-Proof Formula untuk membuat tampilan lipstick yang tahan lama tanpa meninggalkan noda serta Soft-Base Formula yang mampu memberikan rasa ringan di bibir dan tidak membuat bibir menjadi kering.

Harga Normal: Rp 54.000

3. BLP Lip Coat Maple Waffle

BLP Lip Coat Maple Waffle

Datang dari koleksi Lip Coat BLP yang populer, BLP Lip Coat dengan shade Maple Waffle sangat worth it untuk Moms pilih jika sedang bingung mencari lipstick cokelat yang pas untuk tampilan makeup natural.

BLP Lip Coat Maple Waffle merupakan lipstick nude cokelat dengan mauve undertone. Lipstick ini memiliki pigmentasi yang terbilang oke untuk menutupi seluruh bagian bibir secara sempurna.

BLP Lip Coat Maple Waffle mengandung Beeswax yang mampu memberikan kelembaban pada bibir serta menjadikannya mudah untuk diaplikasikan.

Harga Normal: Rp 139.000

4. Inez Perfect Glow Matte Lipstick Dark Bronze

Inez Perfect Glow Matte Lipstick Dark Bronze

Rekomendasi terakhir lipstick lokal dengan warna cokelat yang menawan adalah Inez Perfect Glow Matte Lipstick shade Dark Bronze. Bukan hanya warna cokelat nan cantik, lipstick ini juga memiliki kandungan Vitamin E yang dapat melembabkan bibir.

Selain itu, ada pula kandungan Anti-UV yang mampu memberikan perlindungan kepada bibir dari paparan sinar ultraviolet.

Inez Perfect Glow Matte Lipstick Dark Bronze memiliki daya tahan yang baik sehingga cenderung awet untuk pemakaian dalam durasi waktu yang lama.

Harga Normal: 68.000

Nah, Moms, itulah 4 rekomendasi lipstick lokal dengan warna cokelat yang cantik dan menarik untuk dilirik. Bukan hanya aman dan nyaman untuk sehari-hari, keempat lipstick tersebut juga memiliki kandungan yang baik bagi bibir.

Jadi, apakah Moms tertarik untuk mencobanya?

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Foundation Lokal yang Ramah untuk Kulit Berjerawat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News