HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Lipstick Anti Nempel di Masker, Awet Banget!

4 Rekomendasi Lipstick Anti Nempel di Masker, Awet Banget!

MOMSMONEY.ID - Salah satu permasalahan dalam penggunaan masker bagi para wanita adalah noda lipstick yang menempel. Peristiwa tersebut selain mampu mengotori masker juga menjadi momen yang menyebalkan.

Namun Moms tidak perlu khawatir. Karena, MomsMoney akan membagikan rekomendasi lipstick yang memiliki formula transferproof dan tahan lama sehingga anti nempel di masker. Yuk, disimak!

1. Maybelline Superstay Matte Ink

Maybelline Superstay Matte Ink

Rekomendasi pertama datang dari brand Maybelline. Di antara banyaknya produk bibir yang dimiliki, Maybelline memiliki koleksi lipstick matte pamungkas bernama Maybelline Superstay Matte Ink.

Baca Juga: 4 Rekomendasi BB Cream yang Cocok untuk Kulit Remaja

Maybelline Superstay Matte Ink memiliki formula transferproof / no transfer to mask dan daya tahan hingga 16 jam. Sesuai namanya, lipstick ini memiliki finish matte sehingga jauh dari kesan glossy. Apabila bibir Moms kering, sebaiknya aplikasikan lip balm terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstick dari Maybelline ini.

Maybelline Superstay Matte Ink memiliki sekitar 40-an shade yang terbagi atas shade nude dan bold.

Harga: Rp 115.000

2. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over memang terkenal dengan produk bibir yang memiliki warna cantik-cantik, salah satunya adalah Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Lip cream ini sangat cocok untuk Moms pilih jika menginginkan masker tetap dalam kondisi bersih dan minim noda.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream memiliki sifat longlasting yang terasa ringan di bibir serta tahan hingga 14 jam. Produk ini dibuat dengan 3D-PigmentLock Technology dan formula yang transferproof sehingga menghasilkan lip cream yang smudge-resistant, non-transfer, dan care-free. Dengan formula tersebut, Moms tidak perlu mengaplikasikan lip cream dari Make Over ini hingga berulang kali.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream memiliki 12 shade yang wearable untuk sehari-hari.

Harga: Rp 125.000

3. L'Oreal Rouge Signature Liquid Matte Lipstick

LOreal Rouge Signature Liquid Matte Lipstick

 L'Oreal Rouge Signature Liquid Matte Lipstick adalah liquid lipstick matte dengan formula ultra-thin yang menghasilkan warna matte intens namun tetap terasa ringan di bibir. Selain itu, lipstick ini juga no-smudging, no-flaking, dan no-drying out feel sehingga sangat cocok untuk Moms jadikan sebagai opsi lipstick anti nempel di masker.

L'Oreal Rouge Signature Liquid Matte Lipstick memiliki sifat waterproof serta dapat bertahan hingga 8 jam. Lipstick ini juga dilengkapi dengan aplikator berpresisi tinggi sehingga mudah diaplikasikan pada bibir.

L'Oreal Rouge Signature Liquid Matte Lipstick terbagi atas 27 shade yang menawan untuk mempercantik bibir indah Moms.

Harga: Rp 150.000

4. Purbasari Hi Matte Lip Cream

Purbasari Hi-Matte

Rekomendasi terakhir lipstick anti nempel di masker adalah Purbasari Hi Matte Lip Cream.

Purbasari Hi Matte Lip Cream mengandung Highly Pigmented Formula yang memudahkan aplikasi warna secara merata, UV Filter yang mampu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari, Vitamin E yang kaya antioksidan sehingga mampu mencegah efek penuaan dini pada bibir, Moisturizing Creamy Texture yang menghasilkan tekstur lembut dan mampu menjaga kelembaban bibir, serta Long Lasting Formula yang menjadikannya tahan lama dengan hasil akhir matte intens.

Purbasari Hi Matte Lip Cream memiliki 16 varian warna yaitu Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia, Freesia, Dahlia, Viola, Lunaria, Ixia, Ayanna, Magnolia, Poppy, Primrose, Blossom, Peony, dan Marigold.

Harga: Rp 52.800

Itulah 4 rekomendasi lipstick transferproof yang tahan lama dan anti nempel di masker. Selain formulanya yang bagus, lipstick-lipstick tersebut juga memiliki shade yang bervariasi sehingga cocok untuk digunakan pada semua skin tone.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Serum Anti-Aging Lokal Terbaik yang Bisa Anda Coba untuk Cegah Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News