HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Krim Pencerah Wajah untuk Pria, Selamat Tinggal Kulit Kusam!

4 Rekomendasi Krim Pencerah Wajah untuk Pria, Selamat Tinggal Kulit Kusam!

MOMSMONEY.ID - Selama ini, skincare identik dengan kaum hawa. Padahal, pria juga sangat berhak untuk merawat wajah supaya terlihat glowing dan semakin sedap dipandang.

Selain facial wash, masih banyak skincare khusus pria lainnya yang bisa Anda masukkan ke dalam rutinitas skincare harian Anda mulai dari sekarang, salah satunya adalah krim pencerah.

Kira-kira, apa saja sih merek krim pencerah wajah khusus pria yang bagus, terjangkau, dan mudah ditemukan di mana-mana? Tanpa lama-lama, inilah dia rekomendasinya!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Pria, Jangan Ragu Merawat Diri

1. Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser

Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser

Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser mengandung Whitnat Vita Complex yang telah terbukti mampu mencerahkan kulit wajah 10x lebih baik dibandingkan vitamin C.

Dikembangkan khusus untuk kulit pria Indonesia, produk ini berguna untuk membantu menyamarkan bintik atau noda hitam serta mencegah kulit agar tidak kembali gelap.

Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan cepat menyerap. Kelebihan lain dari produk ini ialah tidak meninggalkan sisa minyak sehingga aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Anda dapat menggunakan Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser pada pagi hari sebelum memulai aktivitas.

2. Garnier Acne Fighting Whitening Serum

Garnier Acne Fighting Whitening Serum

Garnier Acne Fighting Whitening Serum adalah pelembab khusus pria dengan tekstur serum yang ringan dan cepat terserap oleh kulit.

Produk ini diperkaya dengan Whitening Vitamin, Perlite, Salicylic Acid, dan UVA/UVB Filter.

Sesuai namanya, Garnier Acne Fighting Whitening Serum mampu membantu melawan jerawat. Kendati demikian, produk ini juga mampu mengurangi kekusaman pada wajah sehingga cocok Anda pilih untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Manfaat lain dari Garnier Acne Fighting Whitening Serum yakni mampu menyamarkan noda hitam, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, melawan komedo, membuat kulit terasa bersih, menghaluskan, melembabkan, meratakan warna kulit, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

3. Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer

Ponds Men Bright Boost Face Moisturizer

Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer mengandung White Ginseng Extract dan Whitening Vitamin yang bekerja di lapisan kulit untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam.

Tak sampai di situ, pelembab dari Pond's ini juga memiliki kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) untuk mencerahkan kulit wajah secara merata serta Triple Sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB sehingga mampu menepis tanda-tanda penuaan akibat sinar matahari.

Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer dapat digunakan setiap hari setelah mencuci muka.

4. MS Glow Men Energy Bright Cream

MS Glow Men Energy Bright Cream

Rekomendasi terakhir dari brand kosmetik lokal yang sedang viral yaitu MS Glow. Untuk mencerahkan wajah kusam Anda, Anda bisa memilih salah satu varian MS Glow Men bernama  Energy Bright Cream.

MS Glow Men Energy Bright Cream diformulasikan dengan 3 macam UV Filter yang berguna untuk melindungi kulit secara maksimal. Ada juga kandungan Avena Strigosa Seed Extract, Niacinamide, serta Aloe Vera Extract yang akan membantu proses melembutkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit wajah Anda.

Untuk hasil maksimal, MS Glow Men Energy Bright Cream bisa Anda gunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan.

Itulah 4 rekomendasi krim pencerah wajah yang bisa para pria pilih untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Selain bermanfaat, keempat produk tersebut juga mudah didapatkan di berbagai tempat baik offline maupun online. Jadi, produk mana yang menjadi pilihan Anda?

Selanjutnya: 3 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Sangat Terjangkau!

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News