Bugar

4 Rekomendasi Kertas Minyak Wajah Bantu Atasi Minyak Membandel

 4 Rekomendasi Kertas Minyak Wajah Bantu Atasi Minyak Membandel

MOMSMONEY.ID - Kertas minyak termasuk produk kecantikan yang tidak boleh dilupakan bagi pemilik kulit berminyak. Kertas minyak wajah memiliki bentuk yang kecil dan ringan dibawa saat kegiatan sehari-hari.

Kertas minyak mampu mengangkat sebum atau minyak wajah berlebih seketika agar wajah tampil matte dan bebas kilap. MomsMoney telah memilih beberapa produk kertas minyak wajah yang bisa dicoba. Berikut rekomendasinya buat Anda : 

1. Acnes Control Oil Film

Harga : Kisaran Rp27.000

Rekomendasi kertas minyak wajah pertama adalah Acnes Control Oil Film. Acnes Oil Control Film memiliki microporous film yang unik dengan daya serap minyak yang lebih kuat. Kertas minyak wajah ini dikenal 3x lebih kuat dari kertas penyerap minyak pada umumnya.

Ada beberapa manfaat tentunya akan anda rasakan seperti menghilangkan minyak berlebih dengan cepat dan tetap menjaga kelembaban kulit, menyerap minyak pada permukaan kulit wajah tanpa merusak make up dan lembut digunakan pada kulit wajah.

2. Nature Republic Beauty Tool Oil-Control Film

Harga : Rp55.000

Rekomendasi kertas minyak wajah selanjutnya dengan Nature Republic Beauty Tool Oil-Control Film. Kertas minyak wajah dari Nature Republic ini memiliki tekstur kertas yang lembut, berguna untuk menyerap minyak berlebih pada wajah tanpa merusak makeup dan membuat kulit terasa kering. Satu kemasan berisi 50 lembar kertas minyak wajah. 

Baca Juga: Pahami 4 Cara Menghilangkan Kemerahan di Wajah dengan Bahan Alami

3. Oxy Oil Control Film

Harga : Kisaran Rp40.000

Oxy Oil Control Film adalah rekomendasi kertas minyak wajah selanjutnya. Kertas minyak wajah ini melengkapi perawatan wajah anda sehari-hari. Satu kemasan berisi 50 lembar kertas penyerap minyak. Kertas minyak microporous yang unik dengan kekuatan yang luar biasa untuk menyerap minyak di wajah.

Kemudian, tekstur yang lembut, menyingkirkan minyak di wajah dan membuat kulit wajah segar dan bersih. Kertas minyak ini tidak mempengaruhi make up anda dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit, cocok untuk semua jenis kulit.

4. Ovale Face Paper productnation

Harga : Kisaran Rp10.000

Rekomendasi kertas minyak wajah lainnya dengan harga murah adalah Ovale Face Paper productnation. Kertas minyak wajah ini dapat menyerap minyak berlebih diwajah, tanpa merusak tata rias make up, menjadikan wajah terasa segar dan bebas kilap.

Produk ini berisi 100 lembar kertas dengan harga yang terjangkau, bahkan sangat murah dibandingkan dengan kertas minyak wajah lainnya. Kertasnya memiliki tekstur halus dan tipis yang mudah robek jika tidak hati-hati mengaplikasikan ke wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News