HOME, Bugar

4 Rekomendasi Hair Mask untuk Rambut Lembut & Berkilau, Cobain Yuk!

4 Rekomendasi Hair Mask untuk Rambut Lembut & Berkilau, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Masih bingung memilih produk hair mask? Untuk Anda yang menginginkan rambut lembut dan berkilau, ada beberapa produk hair mask yang wajib Anda coba, moms. Selain kandungannya yang bagus untuk rambut, harganya pun terjangkau. MomsMoney telah memilih empat rekomendasi hair mask untuk rambut lembut dan berkilau, yaitu: 

1. SYB Olive Hair Mask

 SYB Olive Hair Mask

Harga : Kisaran Rp34.000

Rekomendasi hair mask untuk rambut lembut dan berkilau pertama adalah SYB Olive Hair Mask. Hair mask ini  merawatan rambut dan kulit kepala Anda tetap sehat dan kuat. Vitamin dari hair mask ini akan menutrisi akar rambut ke dalam sehingga rambut menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.

Membuat rambut lebih berkilau, memudahkan penyisiran saat basah dan kering, serta tidak kusut. Rambut akan terasa lebih halus dan indah bercahaya. SYB Olive Hair Mask telah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan. 

2. YPLOGY Tradisional Strawberry Hair Mask

 YPLOGY Tradisional Strawberry Hair Mask

Harga : Rp27.500

Rekomendasi hair mask selanjutnya untuk rambut lembut dan berkilau yaitu YPLOGY Tradisional Strawberry Hair Mask. Hair mask ini memiliki 12 varian aroma salah satunya Strawberry. Terdapat argan Oil  dan kandungan asam di dalamnya seperti asam linoleat, asam oleat, asam palmitat, dan asam stearat.

Ditambah lagi beta karoten, omega-3, vitamin E hingga xantofil, mampu mencegah kerusakan akibat penataan dan pewarnaan, menjaga kelembapan rambut, melindungi dari paparan sinar ultraviolet dan mencegah rambut rontok.

Sedangkan vitamin E dapat menjaga kilau alami rambut, merangsang pertumbuhan rambut, serta memperbaiki rambut bercabang. Menarik untuk dicoba ya, moms. 

Baca Juga: Ketahui Manfaat & Cara Membuat Lulur Boreh, Perawatan Kecantikan Kulit Khas Bali

3. Zbeauty Care Hair Mask

Zbeauty Care Hair Mas

Harga: Rp13.000

Selanjutnya, Anda juga menggunakan Zbeauty Care Hair Mask varian coffee sebagai perawatan rutin rambut. Hair mask ini mengandung Aloevera extra untuk melembutkan rambut dan terdapat kandungan vitamin E juga.

Manfaat yang akan Anda rasakan setelah menggunakan hair mask ini yaitu menjaga kelembapan rambut, membantu mengurangi kerusakan rambut, menjaga kulit kepala tetap sehat, memperkuat rambut rontok agar tidak mudah patah dan rontok dan membantu rambut tampak sehat & berkilau. Hair mask ini telah bersertifikasi BPOM dan harganya pun terjangkau. 

4. Elips Vitamin Hair Mask

Elips Vitamin Hair Mask

Harga : Rp 8.500

Rekomendasi hair mask untuk rambut lembut dan berkilau terakhir adalah Elips Vitamin Hair Mask. Hair mask ini mampu merawat rambut secara intensif diperkaya dengan vitamin A,C,E, Pro vitamin B5 & Aloe vera oil menutrisi serta menjaga kelembaban rambut sehingga rambut lebih sehat, lembut dan berkilau. Harganya sangat terjangkau dan mudah digunakan, moms. 

Selanjutnya: Pahami 4 Bahan Aktif pada Produk Pelembab Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News