HOME, Bugar

4 Rekomendasi Hair Care untuk Mengatasi Rambut Kasar dan Mengembang

4 Rekomendasi Hair Care untuk Mengatasi Rambut Kasar dan Mengembang

MOMSMONEY.ID - Mengalami masalah rambut kasar dan mengembang? Tentunya, membuat Anda merasa tidak percaya diri. Anda membutuhkan hair care rutin yang dapat menghaluskan dan menutrisi rambut menjadi sehat.

Oleh karena itu, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi produk hair care dari MomsMoney ini. Berikut ulasan tentang rekomendasi produk hair care untuk mengatasi rambut kasar dan mengembang, yaitu: 

1. NR Protein Shampoo

NR Protein Shampoo

Harga : Rp59.500 - Rp75.000

Rekomendasi hair care untuk rambut kasar dan mengembang pertama adalah NR Protein Shampoo.NR Protein Shampoo dapat membantu menguatkan rambut. Kemudian, dapat membantu menghambat proses pertumbuhan rambut uban, dapat membantu menyuburkan dan menebalkan rambut secara alami.

Selanjutnya, shampo ini juga bisa membantu menguatkan akar rambut, sehingga rambut menjadi tidak mudah rontok. Dapat membantu merawat dan memelihara kesehatan rambut. Serta bisa juga membantu untuk mengurangi terjadinya kerontokan pada rambut

2. Putri Pure Clean Conditioner

Putri Pure Clean Conditioner

Harga : Rp11.000 s.d Rp20.000

Selanjutnya, rekomendasi hair care untuk rambut kasar dan mengembang yaitu Putri Pure Clean Conditioner. Kondisioner dengan aroma floral yang segar, bisa menjaga kelembaban rambut, serta menjadikan rambut halus dan lembut. Tersedia 2 varian kondisioner yaitu Conditioner Lemon / kuning untuk rambut berminyak dan Conditioner Apel / hijau untuk rambut normal. 

Cara pemakaian kondisioner seperti biasanya yaitu aplikasikan Putri Pure Clean Moisturizing Conditioner pada rambut yang telah dikeramas.Lakukan pijatan ringan pada kulit kepala. Selanjutnya, rasakan kehalusan dan kelembutan pada rambut Anda. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Masker Berbahan Mugwort untuk Pemilik Kulit Berjerawat

3. Exxe Beaute Hair Mask Strawberry

Exxe Beaute Hair Mask Strawberry

Harga : Rp22.000

Rekomendasi hair mask untuk rambut kasar dan mengembang yaitu Exxe Beaute Hair Mask Strawberry. Hair mask dari Exxe ini memiliki banyak varian, salah satunya strawberry. Hair mask berbahan strawberry memberikan manfaat untuk rambut seperti mencegah dan mengatasi rambut berminyak, menghilangkan ketombe, mencegah dan mengatasi rambut bercabang dan melindungi kepala dari sinar matahari. 

4. Ellips Ultra Treatment Vitamin 

Ellips Ultra Treatment Vitamin

Harga : Rp64.000

Rekomendasi hair care untuk rambut kasar dan mengembang lainnya adalah Ellips Ultra Treatment Vitamin . Vitamin rambut ini mengandung  Everlasting Flower dan Camelia Oil (Green Tea), Vit A, E & Pro Vit –B5, mengatasi melawan tanda-tanda Aging pada rambut rapuh, kusam, kering, sehingga rambut tetap sehat terawat. Selain itu, menjadikan rambut tampak bercahaya dan terasa lembut serta mudah diatur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News