HOME, Bugar

4 Rekomendasi First Cleanser Terbaik Wajah, Mana Favorit Anda?

4 Rekomendasi First Cleanser Terbaik Wajah, Mana Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Moms, mana first cleanser favorit Anda? Ada beberapa jenis first cleanser yang ditawarkan yaitu micellar water, milk cleanser, cleansing balm, dan cleansing oil. Semua jenis first cleanser ini sesuai dengan kebutuhan jenis kulit Anda. Momsmoney telah memilih empat rekomendasi first cleanser terbaik wajah yang bisa Anda coba, yaitu: 

1. Micellar Water

Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C

Garnier Micellar Water Cleansing Vitamin C 

Harga : Rp37.000 s.d Rp95.000

Jenis first cleanser pertama adalah micellar water. Micellar water memiliki tekstur ringan seperti air. Rekomendasi micellar water yang bisa Anda coba yaitu Garnier Micellar Water Cleansing Vitamin C. Micellar wataer dari Garnier ini mampu mengangkat make up dan seketika cerahkan kusam dalam sekali usap.

Micellar water ini mengangkat kotoran seperti magnet, sementara Vitamin C menutrisi kulit dan seketika cerahkan kusam. Cocok untuk kulit kusam, bahkan kulit sensitif. Formulanya menyegarkan tanpa rasa berminyak & tidak lengket/melekit. Tanpa perlu dibilas, tanpa penambahan alkohol dan pewangi.

2. Milk Cleanser

Viva Cleansing Milk Bengkuang

Viva Milk Cleanser Bengkuang

Harga : Rp7.900

Jenis first cleanser selanjutnya yaitu milk cleanser. Milk cleanser memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan dengan micellar water. Rekomendasi milk cleanser yang bisa dicoba adalah Viva Milk Cleanser Bengkuang. 

Susu Pembersih untuk kulit normal, mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan Ekstrak Sun Flower untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah. Milk cleanser ini digunakan sebelum bermakeup dan malam hari sebelum tidur.

Baca Juga: 5 Efek Negatif Kurang Tidur Terhadap Kecantikan, Penampilan Jadi Lebih Tua

3. Cleansing Balm

Cleansing Balm

Fanbo All in One Deep Cleansing Balm

Harga : Rp47.300

Rekomendasi cleansing balm yang bisa Anda coba adalah Fanbo All in One Deep Cleansing Balm. Ada tiga varian cleansing balm dari Fanbo yaitu Sakura Extract, Tea Tree Oil, Lemon Extract. Varian tersebut disesuaikan dengan jenis kulit wajah yang Anda miliki. 

Cleansing balm dapat menghapus make upwaterprof & long lasting dng mudah. Pada varian Tea Tree Oil yang dapat membantu melindungi kulit dari jerawat, menyejukkan kulit kemerahan, melembabkan & mengontrol minyak. Sesuai untuk kulit Berminyak & sensitif. 

4. Cleansing Oil 

Cleansing Oil

NIVEA Soothing Cleansing Oil with Grape Seed Oil 

Harga : Rp92.000

Rekomendasi cleansing oil yang bisa digunakan yaitu NIVEA Soothing Cleansing Oil with Grape Seed Oil. Produk cleansing oil dari Nivea ini mampu menghapus make-up untuk kulit sensitif. Formula transformasi dari minyak ke susu membuatnya mudah untuk mengaplikasikan produk ke wajah Anda.

Dalam penggunaannya tidak diperlukan kapas karena hanya menggunakan air untuk membilas wajah. Diperkaya dengan minyak biji anggur alami, formula ini secara efektif menghilangkan make-up serta kotoran dan membuat kulit Anda terasa sangat bersih, halus dan lembut.

Selanjutnya: Ketahui 5 Cara Mengangkat Sel Kulit Mati di Wajah, Kulit Jadi Segar dan Lembut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News