HOME, Santai

4 Rekomendasi Film Ringan di Netflix, Dijamin Menghibur dan Nggak Bikin Pusing!

4 Rekomendasi Film Ringan di Netflix, Dijamin Menghibur dan Nggak Bikin Pusing!

MOMSMONEY.ID - Menonton film melalui platform streaming Netflix merupakan salah satu pilihan yang kerap dipilih sebagai hiburan setelah seharian sibuk bekerja.

Netflix juga menyediakan banyak pilihan tontonan film ringan yang cocok dijadikan pilihan film untuk hiburan pelepas penat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film ringan Netflix yang bisa dijadikan pilihan hiburan pelepas penat.

Baca Juga: Akhirnya Rilis Official Trailer, The Adam Project Siap Tayang Bulan Ini di Netflix!

The Intern

Dibintangi oleh Robert De Niro dan Anne Hathaway, film ringan Netflix ini menceritakan tentang kisah seorang entrepreneur fashion yang sedang mencari pemagang senior.

Tanpa disangka seorang bernama Ben dengan usia 70 tahun melamar kerja di tempatnya tersebut. Ia bahkan diterima dan dipekerjakan sebagai sekretarisnya.

Miss Congeniality

Film komedi romantis yang juga mengandung unsur cerita kriminal ini adalah film yang dibintangi oleh Sandra Bullock, Michael Caine, dan Benjamin Bratt.

Film ini mengisahkan tentang agen FBI bernama Gracie Hart yang harus melakukan penyamaran dalam misi barunya. Dalam misinya kali ini ia bahkan sampai rela untuk menyamar sebagai Miss United States untuk menangkap teroris.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Misteri Pembunuhan di Netflix yang Bikin Penonton Penasaran!

Wild Child

Kisah kehidupan remaja sekolah tentunya bisa dipilih sebagai salah satu hiburan ringan untuk melepas penat. Film Wild Child adalah salah satu film yang bisa dijadikan pilihan.

Dibintangi oleh Emma Roberts, Kimberly Nixon, dan Juno Temple, film ini mengisahkan tentang kisah seorang anak dari keluarga kaya yang liar dan tinggal di Los Angeles. Ayahnya yang tak tahan dengan sikapnya tersebut memutuskan untuk mengirimnya ke sekolah asrama yang ketat di Inggris.

The Blind Side

Merupakan film olahraga dengan genre drama dan diangkat dari kisah kehidupan nyata. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock, Tim McGraw, dan Quinton Aaron.

Seorang remaja jalanan yang berketurunan Afrika Amerika diadopsi oleh sepasang suami istri yang tanpa disadari membantu pasangan tersebut untuk menghadapi kesulitan dan mendapat karir bagus di olahraga football Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News