HOME, Santai

4 Rekomendasi Film Animasi Binatang yang Bisa Ditonton Bersama Anak, Catat Ya Moms!

4 Rekomendasi Film Animasi Binatang yang Bisa Ditonton Bersama Anak, Catat Ya Moms!

MOMSMONEY.ID - Film animasi merupakan film favorit yang kerap ditonton dan dijadikan film favorit bagi anak-anak. Karakter yang lucu dan menggemaskan menjadi salah satu daya tarik film animasi anak-anak.

Karakter binatang adalah karakter yang kerap menarik perhatian anak-anak. Sehingga banyak animasi yang menggunakan binatang sebagai karakter utamanya.

Berikut ini adalah beberapa film animasi yang karakter utamanya adalah binatang dan dapat disaksikan weekend ini bersama anak.

Baca Juga: Ini Deretan Bintang Tamu dalam Festival Musik When We Were Young di Las Vegas

The Good Dinosaur (2015)

Film animasi yang menceritakan tentang kehidupan dinosaurus dan jaman purba dapat ditonton melalui film ini.

The Good Dinosaur menceritakan tentang persahabatan seorang anak manusia dengan teman binatangnya yaitu dinosaurus. Film dengan cerita persahabatan yang manis ini juga akan menceritakan tentang beberapa permasalahan dinosaurus yang memiliki banyak ketakutan.

Zootopia (2016)

Di dunia dimana hewan bisa berbicara dan beraktivitas seperti manusia, seekor kelinci yang berprofesi sebagai petugas kepolisian dan seekor rubah harus bekerja sama menumpas kejahatan.

Tak hanya kejahatan kriminal saja, namun sebuah rahasia besar dan konspirasi juga harus diungkap oleh keduanya untuk menangkap penjahat yang jahat.

Baca Juga: Moms, Jangan Panaskan Ulang 4 Jenis Makanan Ini Ya! Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan

Dumbo (2019)

Seekor gajah muda bernama Dumbo terlahir dengan ukuran telinga yang besar tidak seperti gajah lain pada umumnya. Namun siapa sangka ia malah memiliki kekuatan unik yang membuatnya bisa terbang dengan menggunakan telinganya sebagai sayap.

Untuk membantu sebuah kelompok sirkus yang hampir bangkrut, Dumbo melakukan pertunjukkan disitu bersama dengan temannya. Hingga suatu hari mereka mengetahui sebuah rahasia besar yang mengancam Dumbo dan kelompok sirkusnya.

Lion King (2019)

Versi live action dari animasi Lion King juga bisa dijadikan pilihan film animasi yang cocok disaksikan bersama anak di hari libur.

Kisah kehidupan di hutan dan banyaknya jenis binatang hutan bisa juga dijadikan salah satu sarana belajar anak untuk mengenal lebih banyak hewan yang tinggal di hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News