HOME, Bugar

4 Rekomendasi Facial Foam untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Sudah Coba?

4 Rekomendasi Facial Foam untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Sudah Coba?

MOMSMONEY.ID - Facial foam adalah sabun wajah yang menghasilkan banyak busa dan terasa lembut di wajah saat digunakan. Facial foam sangat cocok digunakan ol6eh pemilik kulit berminyak karena fungsinya dapat mengatasi sebum dan minyak berlebih, membuat wajah lebih bersih, mengurangi minyak dan membuat fresh. 

Momsmoney telah memilih empat rekomendasi facial foam yang bisa digunakan untuk kulit berminyak dan memiliki pori-pori besar di wajah. Penasaran, kan? Inilah rekoemndasi facial foamnya untuk Anda, moms :

1. Senka Perfect Whip Fresh

Senka Perfect Whip

Harga : Rp65.900

Rekomendasi facial foam untuk kulit berminyak dan pori-pori besar pertama adalah Senka Perfect Whip Fresh. Facial foam ini bisa digunakan untuk pemilik kulit kombinasi hingga kulit berminyak. Facial foam dari Senka ini bisa membersihkan debu serta polusi yang menyumbat pori dan mengontrol kelebihan sebum pada wajah.

Facial foam ini mengandung white cocoon essence dan double hyaluronic acid. Kemudian, diperkaya dengan bahan terbaik dari Jepang yaitu uji green tea yang membersihkan,melembabkan dan membuat tampilan kulit terlihat tidak mengkilap (matte) lebih lama.

Senka Perfect Whip Fresh menghasilkan busa berlimpah dengan bahan aktif uji Green Tea yang dikenal dengan anti oksidan yang tinggi, menyegarkan, menjaga kulit bebas minyak lebih lama dan kulit cantik alami. Menarik untuk dicoba, moms?

2. Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam

Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam

Harga : Rp27.500

Rekomendasi facial foam untuk kulit berminyak dan por-pori besar selanjutnya dari merk Garnier. Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam diformulasikan untuk kulit bebas dari 12 masalah jerawat dan minyak. Facial foam Garnier ini dijual dengan harga terjangkau dan mudah didapatkan. 

Facial foam yang mengandung bahan anti bakteri dan ekstrak blueberry alami yang bantu lawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak; jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak rata, kekusaman, kulit agak gelap, efek paparan sinar UV, bintik hitam, kulit tidak halus, pori besar, pori tersumbat, dan komedo.

Baca Juga: Gunakan Minyak Alami, Pahami 3 Cara Mengatasi Bulu Mata yang Rontok

3. Himalaya Purifying Neem Foaming Face Wash

Himalaya Purifying Neem Foaming Face Wash

Harga : Rp54.000

Selanjutnya, Himalaya Purifying Neem Foaming Face Wash bisa menjadi referensi facial foam untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Sabun muka Himalya ini sama dengan Himalaya Purifying Neem Facewash biasanya, hanya saja varin ini memiliki busa yang lebih banyak.

Facial foam dari Himalaya ini memiliki dua kandungan utama yaitu Neem (Daun Nimba) dan Turmeric (Kunyit). Neem berfungsi untuk mencegah infeksi bakteri seperti jerawat dan noda.

Selanjutnya,Turmeric berfungsi untuk meratakan warna kulit anda membantu untuk mempertahankan elastisitas kulit, memiliki sifat anti inflamasi yang kuat yang dapat menenangkan kulit wajah anda.

Manfaat lainnya, yaitu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Serta, membuat kulit menjadi lembut, cerah, sehat, dan bebas masalah. 

4. Ponds Pure White Charcoal Facial Foam

Ponds Pure White Charcoal Facial Foam

Harga : Rp28.000

Rekomendasi facial foam untuk kulit berminyak dan pori-pori besar lainnya adalah Ponds Pure White Charcoal Facial Foam. Facial foam ini bisa membersihkan 95% polusi dan kotoran yang diperkaya dengan Activated Charcoal, untuk menyerap kotoran, minyak, dan polusi pada kulit hingga ke pori-pori secara menyeluruh.

Diformulasikan dengan Vitamin B3 dan Activated Carbon yang dikenal dapat menyerap dan mengangkat kotoran dari permukaan sampai kedalam pori-pori kulit wajahmu. POND'S Pure White dengan 3 kali Purify Power membuat wajah 3 kali lebih bersih bercahaya. Kemudian, terdapat kandungan Vitamin B3 & Activated Carbon yang bermanfaat untuk perawatan kulit wajah.

Selanjutnya: Inilah Penyebab Pori-Pori Besar di Wajah, Sudah Tahu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News