HOME, Bugar

4 Rekomendasi Face Wash untuk Pemilik Kulit Kering

4 Rekomendasi Face Wash untuk Pemilik Kulit Kering

MOMSMONEY.ID - Kulit kering adalah kondisi kulit yang memiliki tekstur kasar, kering dan mudah terkelupas akibat tingkat kelembapan kulit yang rendah. Pada umumnya, pemilik kulit kering sering menghadapi masalah kulit yang mudah iritasi sehingga menimbulkan kemerahan atau jerawat.

Saat mencuci wajah, pemilik kulit kering bisa merasakan wajah seperti ketarik akibat pemilihan face wash yang kurang tepat. Agar kelembapan kulit wajah terjaga, sebaiknya Anda perlu memperhatikan kandungan face wash yang dipakai.

Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi face wash untuk pemilik kulit kering, tanpa ada rasa ketarik, yaitu:

1. Himalaya Aloe Vera Face Wash

 Himalaya Aloe Vera Face Wash

Harga : Rp25.000 - Rp40.000

Rekomendasi face wash pertama yaitu Himalaya Aloe Vera Face Wash. Face wash ini merupakan produk terbaru dari Himalaya. Face wash ini memiliki kandungan mentimun yang dapat menyejukkan kulit dan lidah buaya yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit.

Himalaya Aloe Vera Face Wash diformulasikam untuk kulit normal cenderung kering, pembersih wajah cream-based yang lembut, bantu angkat kotoran dari kulit wajah sekaligus menghidrasi kulit. Tentunya, kulit anda akan terasa lembut dan halus. 

2. Senka Perfect Whip

Senka Perfect Whip

Harga : Rp46.000

Senka Perfect Whip menjadi rekomendasi face wash untuk pemilik kulit kering berikutnya. Facial Foam ini mengandung "White Cocoon Essence" kualitas terbaik untuk menciptakan busa yang lembut, tebal dan melimpah yang mampu membersihkan make-up, kotoran dan minyak berlebih dengan halus.

Selain itu, Facial Foam ini memiliki kandungan "Double Hyaluronic Acid" untuk menjaga kulitmu agar tetap lembut dan terhidrasi. Dengan busanya yang lembut sehingga dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah.

Lalu, facial foam ini juga membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah, dan melindungi kulit yang halus dengan aroma bunga yang segar.

Baca Juga: Cari Tahu 4 Perbedaan Sabun Wajah Pria dan Sabun Mandi Biasa, Jangan Keliru!

3. Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser

Safi Dermasafe Gel Cleanser

Harga : Rp63.000

Rekomendasi face wash untuk kulit kering selanjutnya, Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser merupakan gel pembersih wajah yang ringan & lembut. Berfungsi membersihkan kulit dari sebum & kotoran yang berlebihan secara optimal, serta menyejukkan kulit.

Formula yang lembut diperkaya dengan kandungan bahan alami dari ekstrak Licorice & Chamomile membantu merawat dan menyejukkan kulit yang kemerahan sehingga kulit terasa nyaman.

Secara keseluruhan, besama seri Safi Dermasafe lainnya dapat menjaga keseimbangan kelembaban kulit, merawat sehingga tetap tampak sehat dan cerah.

4. Dermaluz Hydrate Glow Face Wash

Dermaluz Hydrate Glow Face Wash

Harga : Rp49.000

Rekomendasi face wash untuk kulit kering lainnya yaitu Dermaluz Hydrate Glow Face Wash. Sabun wajah yang membantu membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make up. Mengandung bahan aktif lightening yang menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bersih.

Cara menggunakan Dermaluz Hydrate Glow Face Wash yaitu tuangkan sedikit face wash ke tangan lalu busakan dengan air, kemudian oleskan ke kulit wajah sambil di gosok perlahan, setelah 1 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Selanjutnya: Menghilangkan Jerawat, Ketahui Manfaat dan Ramuan Kecantikan dari Daun Binahong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News