HOME, Bugar

4 Rekomendasi Face Scrub Terbaik Buat Kulit Lembut dan Cerah

4 Rekomendasi Face Scrub Terbaik Buat Kulit Lembut dan Cerah

MOMSMONEY.ID - Masih bingung memilih face scrub terbaik untuk kulit wajah? Jangan khawatir, Momsmoney punya solusinya!

Face scrub merupakan salah produk skincare yang menarik dicoba karena dapat menghaluskan wajah, mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Face scrub di bawah ini dipercaya mampu mengatasi masalah kulit Anda. Tertarik mencoba? Berikut rekomendasi face scrub terbaik yang bisa Anda pilih, yaitu : 

1. Himalaya Purifying Neem Scrub

Himalaya Purifying Neem Scrub

Harga : Rp25.000 s.d 35.000

Rekomendasi face scrub terbaik pertama dari produk Himalaya yaitu Himalaya Purifying Neem Scrub. Scrub ini diformulasikan khusus untuk kulit cerah, himalaya scrub bekerja ganda. Neem dikenal sebagai pembersih dan ammpu membantu merawat kulit berjerawat. Lalu, dikombinasikan dengan butiran apricot, membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran sehingga menjadi kulit anda lembut, cerah dan segar.

2. Azarine Brightening Scrub

 Azarine Brightening Scrub

Harga : Rp32.500

Rekomendasi face scrub terbaik selanjutnya adalah Azarine Brightening Scrub. Scrub wajah untuk mencerahkan kulit yang lembut dengan biji buah apricot yang mampu mengangkat sel kulit mati, membersihkan wajah dari debu, polusi dan kotoran.

Dengan teknologi triple exfoliation dari kandungan AHA, BHA & PHA mampu membersihkan hingga ke dalam pori- pori agar wajah tampak bersih, sehat dan cerah bersinar. 

Face scrub ini memberikan manfaat pada kulit seperti mampu mengangkat sel kulit mati, debu & kotoran, mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, flek hitam, garis halus, komedo/ blackhead & whitehead, bebas minyak / no Oil, bebas alkohol / no alcohol dan mild Surfactant, bisa untuk kulit kering & sensitif.

Baca Juga: Jangan Asal Pilih! Kenali Jenis-Jenis Acid Sesuai dengan Jenis Kulit Anda

3. Citra Cocoa Gentle Scrub 

Citra Cocoa Gentle Scrub

Harga : Rp 28.600

Selanjutnya, rekomendasi face scrub terbaik yaitu Citra Cocoa Gentle Scrub. Produk face scrub terbaru dari Citra ini terinspirasi dari panorama alam, seperti Bali yang kaya akan tumbuhan alami.

Citra Cocoa Gentle Smoothing Face Scrub diperkaya dengan 100% Natural Cocoa Essence, Natural Exfoliant, dan Natural Origin Glycerin dan Indonesia, yang membersihkan wajah secara menyeluruh, mengangkat sel kulit mati untuk kulit terasa lembut.

4. Wardah Milky Oat Scrub 

Wardah Milky Oat Scrub

Harga : Rp22.900

Rekomendasi face scrub terbaik yang bisa Anda coba lainnya adalah wardah milky oat scrub. Masker wajah yang dikemas dalam bentuk kapsul, mudah digunakan dan praktis.

Anda bisa memilih berbagai jenis dan fungsi masker sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Tersedia dalam tekstur berbeda yang dihadirkan setiap variannya, seperti: 

  • Tea Tree untuk menyerap minyak dan membersihkan pori
  • Orange Pomelo untuk mencerahkan wajah
  • Alpine Apple untuk merawat tekstur kulit wajah
  • Amazonian Acai Berry untuk menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas
  • Milky Oat untuk mengangkat sel kulit mati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News