Keluarga

4 Rekomendasi Face Oil dan Oil Serum untuk Skin Barrier, Harga Mulai Rp 50.000-an

4 Rekomendasi Face Oil dan Oil Serum untuk Skin Barrier, Harga Mulai Rp 50.000-an

MOMSMONEY.ID - Catat rekomendasi face oil dan oil serum untuk skin barrier dari MomsMoney ini.

Skin barrier atau penghalang kulit alami harus dirawat dengan baik supaya tidak rusak dan menimbulkan kemerahan, kulit mengelupas, kulit bersisik, atau gatal-gatal.

Untuk membantu merawat atau memperbaiki skin barrier yang sudah terlanjur rusak, Anda bisa mencoba produk face oil dan oil serum. Serupa tapi tak sama, kedua produk ini memiliki perbedaan terutama dalam hal konsistensi walaupun sama-sama berbasis minyak.

Apabila Anda menginginkan konsistensi yang kental, Anda dapat memilih face oil. Namun, jika Anda mau konsistensi yang lebih ringan, maka pilihlah oil serum.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba face oil atau oil serum untuk merawat skin barrier, berikut MomsMoney bagikan rekomendasinya.

Baca Juga: 9 Tampilan Kuku yang Menunjukkan Kondisi Kesehatan Tertentu, Wajib Tahu

1. Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil

Rekomendasi face oil untuk skin barrier yang pertama adalah Skintific Barrier Booster Facial Oil.

Face oil ini menggabungkan 9 jenis natural oil meliputi Jojoba, Squalane, Shea Butter, Macadamia, Rosehip, Sunflower Seed, Marula, Camelia, dan White Chia Seed untuk membantu menghidrasi, melembutkan, menenangkan, serta memperbaiki skin barrier secara intensif dan mendalam.

Skintific Barrier Booster Facial Oil memiliki tekstur yang ringan dan dapat digunakan secara langsung atau dicampur dengan produk skincare lain untuk hasil yang lebih optimal.

Harga normal: Rp 179.000 (10ml)

2. Kleveru Ceramide Glow Organic Face Oil

Kleveru Ceramide Glow Organic Face Oil

Rekomendasi face oil untuk skin barrier yang kedua adalah Kleveru Ceramide Glow Organic Face Oil.

Kleveru Ceramide Glow Organic Face Oil diperkaya dengan 17 key ingredients yang bermanfaat untuk mencerahkan, membuat kulit glowing, memperbaiki tekstur kulit, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam, mempercepat regenerasi kulit, serta mengurangi inflamasi. Tentu saja, face oil ini juga dapat memelihara kesehatan skin barrier karena mengandung Ceramide 3.

Kleveru Ceramide Glow Organic Face Oil aman untuk semua jenis kulit, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Anda bisa menggunakan face oil ini pada pagi dan malam hari sebelum atau sesudah pakai pelembab.

Harga normal: Rp 59.940 (5ml) dan Rp 124.320 (15ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Face Scrub Pria untuk Mengangkat Sel Kulit Mati dan Atasi Kulit Kusam

3. Natasha L22 Lifting Oil Serum

Natasha L22 Lifting Oil Serum

Sekarang beranjak ke oil serum, yuk! Rekomendasi oil serum untuk skin barrier yang pertama adalah Natasha L22 Lifting Oil Serum.

Oil serum dari Natasha Skincare ini mengandung L22 Oil, Ekstrak Oak Root, Ekstrak Spilanthes Acmella, dan Ekstrak Astragallus Membranaceus yang dapat melembabkan, membantu meningkatkan elastisitas kulit, serta meningkatkan fungsi skin barrier.

Natasha L22 Lifting Oil Serum dibuat dengan teknologi nano dan encapsulation sehingga mampu meresap ke dalam kulit tanpa menyebabkan iritasi. Oil serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan terbukti aman untuk ibu hamil serta ibu menyusui.

Harga normal: Rp 268.731 (20ml)

4. The Originote Barrier Oil Serum

The Originote Barrier Oil Serum

Rekomendasi oil serum untuk skin barrier yang kedua adalah The Originote Barrier Oil Serum.

The Originote Barrier Oil Serum mengandung 3 jenis Ceramide dan campuran 15 Superfood Oil meliputi Marula, White Chia Seed, Macadamia, Rosehip, Squalane, Shea Butter, Meadowfoam, Hemp, Cranberry, Broccoli, Blackcurrant, Tsubaki, Sacha Inchi, Prickly Pear, dan Pomegranate.

Kombinasi dari bahan-bahan tersebut menjadikan oil serum ini mampu bekerja secara intensif untuk memperkuat skin barrier, menjaga kekenyalan kulit, meningkatkan elastisitas, serta mengunci kelembaban guna mencegah kekeringan dan iritasi.

Harga normal: Rp 78.000 (20ml)

Demikian rekomendasi face oil dan oil serum untuk skin barrier dari MomsMoney. Tertarik mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News