HOME, Bugar

4 Rekomendasi Eyelash Serum Terbaik, Melebatkan dan Memanjangkan Bulu Mata

4 Rekomendasi Eyelash Serum Terbaik, Melebatkan dan Memanjangkan Bulu Mata

MOMSMONEY.ID -  Membuat tampilan wajah menjadi cantik berawal dari bulu mata dan alis. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan salah satunya menggunakan produk eyelash serum. Eyelash serum tidak hanya digunakan di area bulu mata saja tetapi alis pun juga.

Eyelash serum berfungsi untuk melebatkan, memanjangkan dan menutrisi bulu mata Anda. Jika Anda memiliki masalah bulu mata ronto, Anda bisa menggunakan produk ini. MomsMoney telah memilih empat rekomendasi eyelash serum terbaik untuk melebatkan dan memanjangkan bulu mata, yaitu : 

1. Ertos Eyelash Serum

Ertos Eyelash Serum

Harga : Rp77.000 s.d Rp140.000

Rekomendasi eyelash serum terbaik adalah Ertos Eyelash Serum. Eyelash serum ini diformulasikan khusus untuk membantu meningkatkan penampilan keseluruhan bulu mata dan alis. Terdapat banyak  bahan-bahan yang sangat efektif untuk memperindah bulu mata dan alis, serta menutrisi bulu mata dan alis juga. Selain itu, eyelash serum ini juga bisa melembabkan dan menguatkan bulu mata dan alis. 

2. Beaudelab Eyelash & Brow Serum 

Beaudelab Eyelash & Brow Serum

Harga : Rp65.000 s.d Rp149.000

Rekomendasi eyelash serum terbaik selanjutnya adalah Beaudelab Eyelash & Brow Serum. Eyelash serum ini mengandung tiga bahan aktif yaitu biotin, peptides, dan panax ginseng yang efektif memanjangkan, menebalkan dan menguatkan bulu mata. Eyelash serum ini bisa digunakan ke bulu mata dan alis. Tentunya, eyelash serum ini aman digunakan karena sudah bersertifikat BPOM, bisa digunakan ibu hamil dan ibu menyusui. 

Baca Juga: Promo Kartu Kredit Bank Mega, Pesan Tiket Pesawat di Traveloka Diskon s.d Rp 250.000

3. Somethinc A.S.A.P Eyelash & Brow Treatment Serum

Somethinc A.S.A.P Eyelash Brow Treatment Serum

Harga : Rp79.000

Selanjutnya, rekomendasi eyelash serum terbaik yaitu Somethinc A.S.A.P Eyelash & Brow Treatment Serum. Eyelash serum dari Somethinc ini mengandung Biotinoyl Tripeptide-1 berfungsi untuk meningkatkan volume bulu mata 3 x lebih banyak setelah 15 hari pemakaian, memperkuat & memperpanjang bulu mata.

Kemudian, Tripeptide berfungsi merangsang regenerasi sel, mencegah rambut rontok, mengembalikan vitalitas, densitas/kepadatan rambut setelah 3 bulan pemakaian.

Selanjutnya, Synergrowth berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dalam 7 hari pemakaian, mencegah kerontokan serta menguatkan serta mempertebal rambut bulu mata & alis dengan cepat.

Terakhir, Lash Fertilizer berfungsi untuk meningkatkan 3x pertumbuhan rambut serta kepadatan & memanjangkan bulu mata maupun alis dalam 4 minggu. Tertarik mencoba, moms?

4. Nutrilash Eyelash & Brow Serum

Nutrilash Eyelash & Brow Serum

Harga : Rp85.000

Rekomendasi eyelash serum terbaik lainnya adalah Nutrilash Eyelash & Brow Serum. Eyelash serum ini bisa merangsang pertumbuhan rambut, alis, dan bulu mata serta menguatkan akarnya. Nutrilash terbuat dari 100% bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna.

Serum ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai kebiasaan menggunakan penjepit bulu mata, penggunaan bulu mata palsu, maupun pensil alis yang dapat merontokkan bulu mata dan alis Anda. 

Penggunaan Nutrilash secara rutin akan membantu Anda mendapatkan bulu mata, alis, dan rambut yang panjang, lentik, tebal dan kuat seperti impian anda! Nutrilash sangat direkomendasikan untuk treatment after eyelash extension.

Selanjutnya: Kulit Lembut dan Cerah, Inilah Manfaat Buah Apel untuk Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News