HOME, Bugar

4 Rekomendasi Eye Serum untuk Mengatasi Mata Panda dan Kerutan

4 Rekomendasi Eye Serum untuk Mengatasi Mata Panda dan Kerutan

MOMSMONEY.ID - Eye serum adalah salah satu jenis skincare perawatan mata yang menarik dicoba. Eye serum memiliki tekstur yang lebih ringan dan mudah meresap ke kulit. Eye serum bisa anda gunakan sebagai skincare harian untuk mengatasi permasalahan kulit di area mata seperi mata panda, munculnya kerutan dan garis-garis halus.

Sehingga, wajah anda akan terlihat tidak segar dan sehat. Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi eye serum untuk mengatasi mata panda dan kerutan. Yang mungkin bisa menjadi referensi anda saat menentukan produk eye serum. Yuk, cari tahu di bawah ini:

1. N'pure Marigold Eye Serum

Npure marigold eye serum

Harga : Rp 145.000

Rekomendasi eye serum untuk mata panda dan kerutan pertama adalah N'pure Marigold Eye Serum. Eye serum dari N'pure ini sedang dibicarakan oleh banyak orang karena manfaatnya yang dapat mengatasi lingkaran hitam, kulit kering, mata bengkak, kerutan dan tanda penuaan dini. Eye serum ini cocok digunakan untuk semua janis kulit khususnya kulit kering. 

N'pure Marigold Eye Serum mengandung bahan-bahan seperti Calendula Officinalis (Marigold Flower Extract), Euglena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide), Poria Cocos Extract, Ceramide dan Gold. Tertarik mencoba, moms?

2. Elsheskin 5 in 1 Night Serum

 Elsheskin 5 in 1 Night Serum

Harga : Kisaran Rp159.000 - Rp199.000

Rekomendasi eye serum untuk mata panda dan kerutan selanjutnya yaitu Elsheskin 5 in 1 Night Serum. Eye serum ini adalah eye serum pertama di Indonesia yang mengandung Retinol. Elsheskin 5 in 1 Night Serum mengandung bahan Swiss Apple Stem Cells untuk meremajakan kulit area mata, Red Algae untuk menjaga elastisitas kulit dan Powerful Vitamin C untuk mencerahkan dan merangsang produksi kolagen

Selain itu, kandungan Encapsulated Retinol untuk mengurangi kerutan secara efektif, Peptides yang bekerja mengencangkan area mata dengan maksimal, kemudian Hyaluronic Acid yang bekerja melembabkan kulit dan memberi efek plumping dan Polyglutamic Acid untuk memudarkan hyper-pigmentasi di kulit sekitar mata. Anda dapat menggunakan eye serum ini pada malam hari. 

Baca Juga: Ketahui 5 Manfaat Almond Oil untuk Perawatan Rambut

3. Envygreen Eye Bag Serum

Envygreen eye bag serum

Harga : Rp 95.000

Envygreen Eye Bag Serum menjadi rekomendasi eye serum untuk mengatasi mata panda selanjutnya. Eye serum dengan kandungan glycosaminoglycans ini membantu monormalkan kembali keseimbangan enzim dan berperan menjaga tampilan kulit sekitar mata agar tampak sehat dan segar. Gunakan Envygreen Eye Bag Serum sebanyak 1-2x sehari atau sesuai anjuran.

4. Lacoco Intensive Eye Serum

Lacoco Intensive Eye Serum

Harga : Rp180.000

Rekomendasi eye serum untuk mata panda dan kerutan lainnya adalah Lacoco Intensive Eye Serum. Eye serum ini cepat meresap ke kulit dan tidak lengket. Eye serum ini memilki kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti-oksidan. 

Kandungan vItamin A mempercepat perkembangan kulit sekitar mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional, serta dapat mengurangi resiko kanker kulit. Sementara itu, kandungan vitamin C berfungsi untuk menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit dapat terhidrasi dengan maksimal. 

Eye serum ini juga mengandung peptide. Peptide mampu mengurangi kedalaman keriput yang terbentuk akibat kontraksi otot wajah seperti gerakan tersenyum dan tertawa. Selain membantu menghilangkan garis halus dan keriput, peptide juga berfungsi untuk mencegah terbentuknya garis halus dan keriput baru. 

Nah, itulah 4 rekomendasi eye serum untuk mata panda dan kerutan yang bisa anda coba gunakan moms. Dari keempat produk eye serum, mana favorit anda?

Selanjutnya: Pahami Perbedaan Eye Cream, Eye Serum dan Eye Gel untuk Merawat Kulit Area Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News