Bugar

4 Rekomendasi Eye Serum Bantu Atasi Keriput dan Mata Panda, Tertarik Coba?

4 Rekomendasi Eye Serum Bantu Atasi Keriput dan Mata Panda, Tertarik Coba?

MOMSMONEY.ID - Punya masalah dengan keriput dan mata panda? Momsmoney punya beberapa rekomendasi eye serum yang menarik Anda coba. Jika Anda sedang mengalami masalah ini, rekomendasi produk bisa menjadi referensi pilihan produk eye serum Anda. Simak penjelasannya, yuk!

1. Scarlett Whitening - Deep Hydration Firming Eye Serum

Harga : Rp75.000

Rekomendasi eye serum pertama buat atasi kulit keriput dan mata panda adalah Scarlett Whitening - Deep Hydration Firming Eye Serum. Produk dari Scarlett ini, menawarkan tampilan garis halus serta kerutan yang samar dan membantu menyamarkan lingkaran hitam di area sekitar mata.

Eye serum Scarlett juga mampu merawat elastisitas kulit area mata, menjaga kelembapan kulit sekitar mata dan membantu merawat skin barrier.

Melansir dari Scarlett Official Shop, terdapat berbagai kandungan aktif yang digunakan pada eye serum ini, seperti Marine Post Biotic, Tranexamic Acid, Tetrapeptide-5, Hyaluronic Acid Booster, Bifida Ferment Lysate, Triple Ceramide Compiex, Bio Plavita, dan Allantoin. Semua kandungan tersebut dipercaya mampu merawat kesehatan kulit di area mata. 

2. Envygreen Eye & Neck Hyalugen Serum

Harga : Rp77.000 - Rp103.200

Rekomendasi eye serum selanjutnya adalah Envygreen Eye and Neck Hyalugen Serum. Eye serum ini diformulasikan secara khusus untuk meremajakan area kelopak mata dan leher. Kedua area kulit ini lebih sensitif dibanding area kulit wajah lainnya.

Melansir dari Envygreen, bahan aktif yang terkandung di dalam produk Envygreen, yaitu Collagen, Arbutin dan Hyaluronic Acid. Kandungan Collagen akan mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit, sehingga dapat mencegah dan mengatasi timbulnya kerut dan keriput.

Baca Juga: Pahami 4 Penyebab Produk Anti-Aging Tidak Bekerja Maksimal

3. Crystallure Supreme Advanced Eye Serum

Harga : Rp175.000

Berikutnya, Crystallure Supreme Advanced Eye Serum juga termasuk rekomendasi eye serum yang menarik untuk dicoba. Produk ini mengandung Gold Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan Advanced Micro Peptide mengoptimasi peremajaan kulit pada daerah sekitar mata sehingga kulit kembali kenyal, kencang, dan cerah.

Selain itu, eye serum Crystallure ini membantu meminimalkan tampilan garis-garis halus. Eye serum ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, ringan, terdapat sensasi dingin dan tidak lengket. Lebih jelasnya, berikut mmanfaat dari setiap bahan aktif yang dimiliki Crystallure Supreme Advanced Eye Serum, yaitu: 

  • Gold Peptide Crystals & YouthGlow Active: Kombinasi bahan aktif yang diketahui dapat menjadikan area mata terasa lebih kencang dan kenyal, serta menghidrasinya.
  • Advanced Micro Peptide: Terbukti dapat menyamarkan kantung mata, lingkaran hitam, dan kerutan di sekitar mata.
  • Instant Soft Focus: Seketika merubah tampilan bawah mata tampak lebih halus dan meminimalkan garis-garis halus dibawah mata.

4. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Harga : Rp180.000

Rekomendasi eye serum lainnya adalah Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Serum ini mengandung konsentrasi tinggi khusus kulit di sekitar area mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, Lacoco eye serum cepat menyerap dan tidak akan meninggalkan rasa lengket.

Lacoco eye serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman dan akan memberikan perawatan maksimal pada kulit di sekitar mata. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum diformulasikan dengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan Vitamin A, C dan anti oksidan.

Vitamin A bermanfaat untuk mempercepat perkembangan kulit sekitar mata, menjadikan jaringan kulit yang matang dan fungsional serta mampu mengurangi resiko kanker kulit. Kandungan lain dalam Lacoco Intensive Treatment Eye Serum adalah lidah buaya, yang bermanfaat untuk kulit pada area mata.

Lidah buaya berfungsi menjaga kulit agar tetap lembab. Karena kulit yang lembab merupakan syarat utama kulit sehat dan terhindar dari keriput. Melansir dari makeupbeautyofficial, manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum, yaitu: 

  • Membantu menghilangkan kantung mata
  • Menghilangkan lingkaran hitam disekitar mata (Mata Panda)
  • Membantu Menghilangkan mata lelah
  • Membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar mata
  • Mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit di sekitar mata
  • Menstimulasi produksi kolagen pada kulit , agar kulit kenyal dan lembab
  • Menjaga kelembaban kulit sekitar mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News