HOME, Bugar

4 Rekomendasi Eye Patch Mengatasi Mata Panda di Bawah Rp50.000

4 Rekomendasi Eye Patch Mengatasi Mata Panda di Bawah Rp50.000

MOMSMONEY.ID - Perawatan mata kini makin banyak jenisnya salah satunya eye patch. Eye patch mempunyai bentuk seperti lembaaran bulan sabit dan ditempelkan di bawah mata anda. Cara kerja eye patch sama seperti masker wajah.  Eye patch dipercaya mampu mengurangi mata panda dan membuat mata terlihat lebih segar.

Eye patch pun dijual mulai dari harga Rp10.000, tidak terlalu mahal. Jika anda tertarik mencoba, berikut empat rekomendasi eye patch mengatasi mata panda di bawah Rp50.000. Yuk, cari tahu !

1. MISSHA Speedy Solution Brightening Eye Patch

MISSHA Speedy Solution Brightening Eye Patch

Harga : Rp10.000 s.d Rp15.000

Rekomendasi eye patch mengatasi mata panda pertama adalah MISSHA Speedy Solution Brightening Eye Patch. Eye patch ini untuk mengatasi mata panda, lingkaran hitam, bengkak dan kulit kusam di bawah mata. Eye patch ini mampu :

  • Mencerahkan Lelah, Area Mata Kusam. Menggunakan ekstrak Telur Salmon untuk memerangi lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata yang disebabkan oleh kerja larut malam, stres, dan faktor lainnya
  • Menghidrasi dan Memelihara. Asam Hyaluronic dan Glutathione menargetkan pembengkakan dan kekeringan mata dengan cara memberikan kelembaban dan nutrisi ke area bawah mata
  • Melekat Sempurna. Tambalan hidrogel berbentuk U memungkinkan kepatuhan yang tinggi, aplikasi yang nyaman, dan pengiriman nutrisi yang optimal.

2. Vienna Cucumber Eye Pads

Vienna Cucumber Eye Pads

Harga : Rp 15.000 - Rp22.000

Rekomendasi eye patch mengatasi mata panda selanjutnya yaitu Vienna Cucumber Eye Pads. Eye pads ini dari bahan ekstrak mentimun yang dapat memberikan efek Astringen untuk menyejukkan dan mengurangi mata sembab. Memiliki berbagai formula Eye-Care Complex untuk mengurangi garis halus, sembab, lingkar hitam dan kusam pada bawah kantung mata. 

Fungsi Masker Mata Vienna Cucumber Soothing Eye Pads yaitu mengurangi garis halus mata, mengurangi lingkar hitam pada kantung mata, menyegarkan mata sembab, mengurangi kusam pada area bawah mata dan menghidrasi dan melembabkan area mata yang sensitif. Sehingga memberikan hasil mata segar dan terlihat awet muda.

Baca Juga: Pahami Perbedaan Eye Cream, Eye Serum dan Eye Gel untuk Merawat Kulit Area Mata

3. Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Harga : Rp24.000 s.d Rp32.000

Ekstrak bunga hamamelis virginiana, avena sativa dan osmanthus fragrans dipercaya mampu mangatasi masalah mata. Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask menarik untuk anda coba sebab, masker mata ini memiliki manfaat untuk memutihkan serta melembabkan, menghilangkan garis halus, lingkaran hitam yang biasa terrjadi karena begadang dan kurang istirahat.

Selain itu, masker mata ini juga dapat melancarkan peredaran darah sekitar mata, meringankan dan merelaksasikan daerah mata anda setelah bekerja serta melembutkan dan mengencangkan kulit di area mata. Wah, tertarik mencoba, moms?

4. Garnier Eye Serum Mask Orange

Garnier Eye Serum Mask Orange

Harga : Rp 17.000

Rekomendasi eye patch lainnya adalah Garnier Eye Serum Mask Orange. Eye patch dari Garnier ini diklaim mampu mencerahkan dan menyamarkan mata panda. Masker mata ini diperkaya dengan Orange Extracts yang menyegarkan  dan Hyaluronic Acid yang melembabkan.

Masker mata ini dapat membuat lingkaran hitam pada mata dan kantung mata tampak samar - mata dan lebih segar. Selain itu cooling effect, temperatur pada wajah turun hingga -4C setelah penggunaan. Eye Mask pertama yang mampu menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Eye Serum untuk Mengatasi Mata Panda dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News