HOME, Bugar

4 Rekomendasi Eye Cream Berbahan Retinol untuk Wajah Awet Muda

4 Rekomendasi Eye Cream Berbahan Retinol untuk Wajah Awet Muda

MOMSMONEY.ID - Tampil awet muda memang impian semua perempuan. Saat ini banyak sekali skincare dengan berbagai pilihan untuk kebutuhan kulit.

Muncul garis-garis penuaan pada kulit, kerutan dan memiliki kantung menjadi salah satu tanda penuaan dini. Kurangnya tidur yang cukup dan tidak merawat kulit wajah secara rutin juga menjadi faktor munculnya penuaan dini.

Skincare eye cream berbahan retinol diklaim bisa meningkatkan elastisitas kulit dan membuat pori-pori pada wajah mengecil. Bahan retinol juga bisa membuat wajah lebih segar dan kencang.

Untuk menghilangkan kantong mata dan garis-garis penuaan dini pada area mata, serta mendapatkan berbagai macam manfaat dari skincare berbahan retinol, anda perlu melakukan perawatan yang teratur. Berikut 4 rekomendasi eye cream berbahan retinol untuk membuat wajah tampil awet muda.

Baca Juga: Bahan-Bahan Alami yang Sebaiknya Tidak Diaplikasikan ke Wajah

1. Kiehl’s Youth Dose Eye Treatment

NULL

Dalam website resmi kiehlseye cream ini memiliki kandungan Pro-Retinol, vitamin C, dan Grapeseed Extract yang diklaim dapat menghaluskan kerutan pada sekitar mata, mencerahkan flak hitam, dan membuat mata tampak segar. Memiliki tekstruk krim yang ringan dan mudah meresap.

2. Laneige Perfect Renew Youth Retinol Pro

NULL

Produk eye cream ini bisa digunakan untuk perempuan yang memiliki wajah yang mulai kendur, pori-pori yang tampak melebar, dan punya kerutan pada mata. Mengandung purity retinol yang mampu memberikan efek lebih baik pada wajah dan tidak mudah iritasi, sehingga bisa menyamarkan bekas noda di area wajah dan memudarkan kerutan pada mata, dikutip dari website laneige.

Baca Juga: Kandungan Skincare yang Ampuh Untuk Jerawat, Apa Saja Ya?

3. The Inkey List Retinol Eye Cream

NULL

Dilansir dari website theinkeylist, eye cream ini memiliki tekstur yang creamy. Membuat area kulit di sekitar mata menjadi lebih lembap. Kandungan 3% retinol dalam produk ini mempunyai formula slow release sehingga bisa meminimalisir iritasi.

4. Peter Thomas Roth Retinol Fusion PM Eye Cream

NULL

Memiliki kandungan 1% microencapsulated retinol complex. Produk ini digunakan di malam hari yang memiliki khasiat mencerahkan area wajah sekitar mata, menghindrasi kulit, sekaligus mengencangkan. Ditambah lagi ada kandungan kafein yang dapat mengurangi efek bengkak akibat kurang tidur, dikutip dari website peterthomasroth.

Moms, perawatan sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan wajah. Untuk tampil awet muda, Moms harus mencoba 4 rekomendasi eye cream berbahan retinol ini.

Selanjutnya: Catat, Ini Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dicampur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News