HOME, Bugar

4 Rekomendasi Essence Untuk Kulit Cerah dan Awet Muda

4 Rekomendasi Essence Untuk Kulit Cerah dan Awet Muda

MOMSMONEY.ID - Essence adalah produk skincare yang berbahan aktif, memiliki tekstur yang lebih cair di bandingkan serum. Kini, penggunaan essence menjadi perawatan rutin wajah oleh banyak wanita karena manfaatnya untuk membuat kulit cerah dan awet muda.

Selain itu, fungsi essence untuk menghidrasi kulit dan membuat kulit wajah terlihat glowing. Jika anda tertarik ingin mencoba essence, berikut beberapa rekomendasi essence untuk kulit cerah dan awet muda dari Momsmoney yang bisa anda coba. Yuk, cari tahu di sini!

1. Wardah Renew You Essence 

Wardah renew you essence

Harga : Rp85.000 s.d Rp150.000

Rekomendasi essence untuk kulit cerah dan awet muda yaitu Wardah Renew You Essence. Essence ini dapat mengembalikan kelembapan kulit agar selalu terasa lebih kencang, elastis dan bercahaya tanpa kusam dengan Malus domestica (Apple) PhytoCell Extract menyamarkan garis halus dan keriput yang mulai muncul di usia 20-an dengan Argireline Peptide.

Wardah Renew You Essence dapat melembabkan kulit wajah setelah 2 minggu pemakaian. Aromanya pun banyak disukai orang. Selain itu, beberapa manfaat lain yang akan anda rasakan :

  • Menjaga elastisitas kulit wajah
  • Kulit terasa lebih halus, lembut, dan cerah
  • Kulit wajah terasa segar dengan sensasi cooling effect
  • Ringan dan nyaman di kulit, mudah untuk diratakan
  • Membantu meningkatkan penyerapan bahan aktif

2. Safi White Expert Ultimate Essence

Safi white expert ultimate essence

Harga : Rp80.000 s.d Rp88.900

Safi White Expert Ultimate Essence masuk ke rekomendasi essence untuk kulit cerah dan awet muda. Essence bertekstur lembut ini diperkaya dengan Habbatus Sauda dan OxyWhite Technology yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.

Selain itu, essence ini juga mampu membantu menyamaratakan warna kulit muka, membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri, membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit, serta melembutkan dan menghidrasi kulit wajah. 

Cara pemakaian Safi White Expert Ultimate Essence cukup mudah yaitu usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut hingga terserap kulit.

Baca Juga: Pahami 5 Cara Mencukur Bulu Ketiak yang Benar

3. Hanasui Flawless Glow Power Essence 

Hanasui flawless glow power essence

Harga : Rp23.500

Essence tidak selalu mahal, anda bisa menggunakan Hanasui Flawless Glow Power Essence untuk memiliki kulit cerah dan awet muda. Essence ini mengandung bahan alami dan bahan aktif Niacinamide untuk mencerahkan dan sebum reduce, lalu Sodium Hyaluronate untuk Anti bacteria, menghidrasi dan menjaga kelembapan. 

Selain itu, kandungan Betain untuk menghaluskan dan melembutkan kulit dan terakhir Mc Glucan untuk Anti Iritasi, Boost Collagen. Manfaat yang akan anda rasakan setelah pemakain serum ini yaitu menjaga kelembapan kulit wajah, menjaga elastisitas dan membuat lebih lembut dan halus, memaksimalkan peresapan skincare kedalam kulit, mencerahkan dan melembapkan kulit, menutrisi dan menghidrasi kulit.

4. Whitelab Hydrating Face Essence

Whitelab hydrating face essence

Harga : Rp67.000 s.d Rp70.000

Rekomendasi essence untuk kulit cerah dan awet muda lainnya yaitu Whitelab Hydrating Face Essence. Essence ini mengandung Galactomyces & Hyaluronate sebagai bahan utama.

Pada Prebiotik, Galactomyces Ferment Filtrate berperan penting untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit, meningkatkan kekenyalan kulit, dan mencerahkan kulit. Selain itu, Hyaluronate sehingga kulit wajah akan tampak kenyal & lembab sepanjang hari. Manfaat Whitelab Hydrating Face Essence lainnya yaitu:  

  • Memberi kelembaban ekstra 
  • Mencerahkan kulit
  • Merawat kehalusan kulit
  • Merawat kekencangan & elastisitas kulit
  • Membantu memperbaiki tekstur kulit
  • Menenangkan kulit yang iritasi

Selanjutnya: Ketahui Cara Membuat Scrub Bibir Alami dari Rumah, Mudah Dicoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News