Keluarga

4 Rekomendasi Dress Lebaran Tahun 2023 untuk Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

4 Rekomendasi Dress Lebaran Tahun 2023 untuk Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi dress Lebaran tahun 2023.

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran identik dengan baju baru. Apakah Anda sudah menyiapkan baju untuk dipakai saat Lebaran nanti, Moms?

Dari banyaknya model baju khas Lebaran, dress atau gamis menjadi salah satu model favorit banyak orang.

Tertarik untuk mengenakan dress di Lebaran tahun ini? Berikut 4 rekomendasi dress Lebaran tahun 2023 untuk tampil cantik dan elegan di Hari Raya dari MomsMoney:

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Cocok Buat Liburan Panjang, Seru Semua

1. Nobby Alinsya Dress

Nobby Alinsya Dress

Rekomendasi dress Lebaran 2023 yang pertama adalah Nobby Alinsya Dress. Ini merupakan gamis bermotif bohemian yang dipadukan dengan motif floral.

Terkesan elegan dan classy, dress Lebaran ini memiliki detail potongan di bagian depan yang mampu membuat penampilan terlihat lebih ramping dan jenjang. Selain itu, dress Lebaran ini juga dilengkapi dengan belt yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Nobby Alinsya Dress bisa dipakai oleh ibu menyusui karena terdapat zipper di bagian depan. Terbuat dari bahan satin baby touch, dress Lebaran ini tersedia dalam dua warna yaitu light grey dan dark green.

Harga: Rp 219.500

2. Lalucuku Emira Dress

Lalucuku Emira Dress

Rekomendasi dress Lebaran 2023 yang kedua adalah Lalucuku Emira Dress. Dress Lebaran ini terbuat dari bahan lady zara crepe import yang ringan, nyaman, tidak mudah kusut, flowy atau mengikuti bentuk tubuh, dan menyerap keringat.

Pada bagian depan, ada resleting sehingga ramah untuk ibu menyusui. Ada juga aksen depan membentuk tali hingga bagian belakang yang menjadikan dress Lebaran ini terlihat menarik.

Lalucuku Emira Dress tersedia dalam 4 warna yaitu burgundy, lilac, peach, dan sage. Agar awet, dianjurkan untuk tidak menyetrika dress Lebaran ini dengan suhu tinggi.

Harga: Rp 219.900 – Rp 249.900

Baca Juga: Segar! Ini 5 Rekomendasi Jus Sayuran yang Menyehatkan untuk Berbuka Puasa

3. EmmaQueen Adeline Dress

EmmaQueen Adeline Dress

Rekomendasi dress Lebaran 2023 yang ketiga adalah EmmaQueen Adeline Dress. Apabila Anda ingin tampil simple tapi elegan, dress Lebaran ini bisa Anda pertimbangkan.

EmmaQueen Adeline Dress terbuat dari bahan premium silk yang dikombinasikan dengan brokat eksklusif dan tile dot yang manis. Dress Lebaran ini juga telah dilengkapi dengan tali yang dapat diikat ke belakang dan resleting di bagian depan untuk memudahkan proses menyusui. Yang tak kalah menarik, dress Lebaran ini wudhu friendly.

EmmaQueen Adeline Dress tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu charcoal, burgundy, midnight blue, sage, stone, dan brownie.

Harga: Rp 239.000

4. Zenira.Co Gamis Delisa

Zenira.Co Gamis Delisa

Rekomendasi dress Lebaran 2023 yang keempat adalah Zenira.Co Gamis Delisa. Dress Lebaran ini memiliki model dan tampilan yang mewah.

Zenira.Co Gamis Delisa terbuat dari bahan shakila premium mix brokat yang halus, lembut, dan adem. Kelebihan lain dari dress Lebaran ini yaitu mudah menyerap keringat dan tidak menerawang meskipun berwarna putih.

Zenira.Co Gamis Delisa dilengkapi dengan resleting depan yang cocok untuk ibu menyusui. Plus, kancing di bagian lengan tangan untuk memudahkan wudhu.

Harga: Rp 118.655

Sekian 4 rekomendasi dress Lebaran tahun 2023 untuk tampil cantik dan elegan di Hari Raya. Untuk mendapatkan dress-dress di atas, Anda bisa melakukan pembelian via aplikasi Shopee. Semoga cocok, ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News